Rabu, 16 Oktober 2019 03:48

KESEHARIAN KELLY DALAM PIPE MASTER AKAN DILIPUT OLEH CHANNEL TV HBO

24 jam sehari, 7 hari seminggu ...



Kelly telah memberikan HBO akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke proses persiapan kompetitif di dalam dan di luar air 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan itu akan dirilis pada bulan Desember dalam sebuah episode seri 24/7 pemenang penghargaan.

Serial televisi AS telah menampilkan 18 Emmy dan menurut siaran pers HBO, acara khusus selama satu jam akan menawarkan pandangan intim ke dalam kehidupan Slater di pantai utara Oahu, tempat surfer mempertahankan tempat tinggal dan mengelilingi dirinya dengan teman dan anggota keluarga dekat.

"Saya senang memiliki HBO 24/7 di Hawaii dengan saya untuk meliput apa yang terjadi dalam hidup saya dan dalam tur," kata Slater dalam siaran pers. "Hawaii telah menjadi tempat favorit saya sejak saya masih kecil, dan sebagai tempat berselancar, itu adalah tempat terbaik di dunia untuk melihat dari balik layar apa yang terjadi dengan para peselancar kompetisi."

HBO spesial ini adalah kesempatan untuk melihat raja surfing melakukan apa yang terbaik, jadi kita hanya bisa menunggu rilis dijadwalkan untuk 3 Desember.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top