Item terkait

Rabu, 09 Oktober 2019 15:48

PENGUMUMAN DRAMATIS WSL UNTUK SURFER WSL CT DI OLIMPIADE

World Surf League mulai memasang posting individu di Instagram satu per satu (dengan cara yang cukup dramatis),

...mengumumkan nama-nama surf CT surfer yang, mengingat peringkat mereka saat ini, telah secara resmi memenuhi syarat untuk Olimpiade 2020.

Mereka mulai dengan menyiarkan kualifikasi Jordy Smith dari Afrika Selatan, yang pertama dari 10 atlet CT pria yang secara resmi menuju ke Tokyo. Ingat, Olimpiade Musim Panas 2020 akan melihat 20 wanita dan 20 pria bersaing di Pantai Shidashita, 18 di antaranya akan dicabut dari final CT 'klasemen pada akhir 2019. Rupanya, menurut pengolah angka WSL, poin Jordy saat ini (di Dunia No. 3) sudah cukup untuk membuatnya berada di Top 10 pada akhir tahun, terlepas dari bagaimana sisa musim bermain. Untuk mengikuti pengumuman besar, mereka memposting foto ini:

Logika matematika yang sama berlaku untuk Sally Fitzgibbons dan Steph Gilmore, yang keduanya akan mewakili Australia di Olimpiade yang akan datang. Saat ini, Sally diparkir di No. 3 dan Steph di No. 4 di Jeep Leaderboard, tetapi tidak ada Aussie lain di CT wanita yang memiliki kesempatan untuk menyalip duo ini pada akhir tahun untuk mendapatkan tempat di tim.

Dengan acara Quiksilver dan Roxy Pro France yang masih berlangsung, ada kemungkinan daftar kualifikasi Olimpiade akan bertambah pada hari-hari mendatang.

  • EN: EN
Scroll To Top