Item terkait

Rabu, 02 Oktober 2019 13:18

ADA AKSI BOIKOT SELANCAR DI OLIMPIC 2020

Inilah alasannya..



Selama Olimpiade Tokyo 2020, selancar akan memulai debutnya, momen yang akan menjadi sejarah selancar ditandingkan di ajang terbesar olahraga dunia.

Hal itu menimbulkan kegembiraan bagi komunitas selancar di seluruh dunia, namun fakta bahwa Jepang menjadi tuan rumah acara tersebut juga menyebabkan ketidakpuasan atas kebijakannya mengenai perburuan lumba-lumba dan paus.

Setiap tahun dari September hingga Februari, ribuan hewan diburu dengan kejam dalam apa yang dianggap sebagai kegiatan tradisional di Kota Taiji, beberapa dijual untuk konsumsi sementara yang lain dijual ke taman air.

Dengan berselancar yang sangat terhubung bagi banyak orang dengan laut, banyak peselancar datang untuk membela gagasan bahwa premier Olimpiade selancar harus diboikot sebagai pesan ketidaksukaan terhadap aktivitas, percaya bahwa dengan berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo , atlet juga akan berpartisipasi dalam pembantaian ini dengan menutup mata terhadap tindakan tidak manusiawi ini yang telah membuat marah orang di seluruh dunia.

 

Gambar-gambar yang menakjubkan dari perburuan lumba-lumba menyerbu dunia ketika film dokumenter "The Cove" dirilis pada 2009, tetapi 10 tahun kemudian pembantaian berlanjut, sehingga peselancar di seluruh dunia percaya boikot Olimpiade dapat mengubah arah sejarah dan siapa tahu bisa mengakhiri aktivitas kejam ini.

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top