Item terkait

Senin, 16 September 2019 15:11

Jordy Maree Menangkan Nias Pro QS3,000

Jordy Maree memenangkan QS3,000 Nias Pro yang bergengsi yang diadakan di salah satu ombak titik terbaik dunia di Pulau Nias yang terpencil di lepas pantai utara Sumatra Indonesia.
 
Maree memiliki aspirasi untuk suatu hari memenuhi syarat untuk Kejuaraan WSL elit dan bergabung dengan rekan senegaranya Jordy Smith dan kemenangan hari ini adalah yang terbesar dalam karirnya sejauh ini dan melihat pemain berusia 20 tahun itu terus naik peringkat ke 62 di dunia.
 
 
Prize Giving

Maree mengalahkan surfer AS, Shaun Burns, untuk memenangkan gelombang dalam jarak empat hingga enam kaki. Kedua surfer bersuka ria dalam ombak besar sepanjang acara.

"Saya tidak percaya saya telah memenangkan acara ini - ini sangat istimewa karena diadakan di lokasi selancar yang istimewa dan terkenal di dunia," kata Maree yang hampir kelelahan tetapi bersemangat setelah final yang mengikuti hari yang panjang yang menyaksikan kemenangan surfer Afrika Selatan melalui 4 kali pemanasan. "Semua kerja keras di gym terbayar hari ini, saya telah berlatih begitu keras dan itulah yang diperlukan pada hari seperti ini.
"Ini merupakan minggu yang luar biasa dan sirkuit ini di Asia, terutama acara-acara Indonesia yang berjalan dalam gelombang yang luar biasa ini membuat tur impian yang sesungguhnya - saya akan pergi ke Sri Lanka minggu depan dan saya tidak sabar menunggu acara hebat lainnya!"
  • EN: EN
Scroll To Top