Item terkait

Kamis, 11 Juli 2019 14:39

PESELANCAR INDONESIA BRONSON MEIDY KLAIM JUARA 3 DI BILLABONG OCCY'S GROM

Bronson Meidi juga berhasil mengklaim "Best Air" selama kompetisi Occy's Grom.

Bronson Meidy peselancar muda asal Indonesia patut berbangga diri. Pasalnya ia baru saja mengikuti kompetisi Billabong Occy's Grom dan berhasil sampai ke babak semifinal dan klaim posisi ketiga di kompetisi tersebut. Pencapaian yang diraih Meidy sangatlah membanggakan. Karena ia berhasil unjuk gigi di ranah panggung kompetisi Internasional sekelas Ocy's Grom.

Occy Groms Comp berlangsung dari 06 hingga 11 Juli di D-Bah, Gold Coast, Australia, Kompetisi ini adalah salah satu kompetisi Groms terpenting di dunia. Juara dunia selancar Mark Occhilupo pada tahun 1999 mempromosikan acara ini untuk peselancar muda hingga 16 tahun. Tes ini selama 14 tahun telah menjadi tes berselancar ikonik dan penting, di mana peselancar muda dari seluruh dunia bersaing dan menunjukkan bakat mereka.

Di babak Semifinal, Bronson Meidi berhadapan dengan Joel Vaughan sebelum akhirnya Joel berhasil menang dan maju ke babak final dan klaim kemenangan Billabong Occy's Grom 2019. Kalah dari Joel Vaughan di babak semifinal membuat Meidi otomatis mengklaim posisi ketiga dan sisihkan begitu banyak grom lain dari berbagai Negara.

Hebatnya lagi, Bronson berhasil mendapatkan gelar "Best Air" yang membuktikan bahwa manuver udara Bronson tidak diragukan lagi. Cek video dibawah untuk tahu seperti apa aksi manuver udara ala Bronson Meidy.

Selamat untuk Bronson Meidy atas pencapaian di Billabong Occy's Grom 2019. Indonesia Bangga!!!

 

  • EN: EN

Scroll To Top