Item terkait

Kamis, 04 Juli 2019 17:06

JOHN JOHN FLORENCE JALANI OPERASI PASKA CEDERA

Dan berbagi gambar dalam instagram ...


Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari putaran keenam Tur Championship, Corona Open J-Bay karena cedera lututnya, Florence datang untuk menunjukkan kepada para penggemar langkah-langkah pemulihannya.

Florence telah dipaksa untuk menarik diri dari Tur pada tahun 2018 karena patah sebagian di ligamen lutut kanan selama sesi freesurf di Bali, dan cedera lutut yang baru-baru ini terjadi selama tahap Oi Rio Pro kembali mengambil juara dua kali tahun ini untuk menghentikan langkahnya di Tour WSL..

Keputusan sulit untuk menarik diri dari pertandingan berikutnya dan mungkin sisa musim CT tahun ini telah diposting di halaman instagramnya minggu ini di mana juara dunia dua kali itu menulis bahwa ia telah memilih untuk operasi lutut sehingga ia bisa 100% tahun depan



Florence sekarang menunjukkan gambar baru di halaman instagram-nya di mana kita bisa melihat surfer berbaring di ranjang rumah sakit setelah operasi.

 "Operasi itu sukses, terima kasih atas semua pesan dan dukungannya. Ingin segera memulai proses pemulihan. Saya akan mencoba berbagi beberapa foto di sepanjang perjalanan pemulihan saya. "- menulis Florence.

 

  • EN: EN
Scroll To Top