Item terkait

Kamis, 04 Juli 2019 13:48

RIO WAIDA HARUS RELA TERELIMINASI DI BALLITO PRO

Meskipun kalah di heatnya dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Ballito Pro, setidaknya Rio berhasil menunjukkan tampilan surfing yang tangguh.

Kompetisi Ballito Pro diisi dengan surfer-surfer terbaik dunia yang haus akan poin untuk menuju WSL Tour Championship. Salah satunya atlet Indonesia Rio Waida. Rio sebelumnya berhasil mengalahkan lawannya di babak putaran ke 5. Kini Rio harus rela tersingkir di babak putaran 6 ketika berhadapan dengan Peselancar United States Griffin Colapinto, Aritz Aranburu dan Ian Crane. Rio mencetak 7 ombak yang diantaranya berpoin 5. 40 dan 5.10. Meskipun kalah di heatnya dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Ballito Pro, setidaknya Rio berhasil menunjukkan tampilan surfing yang tangguh.

Kondisi ombak pada saat itu memang kurang begitu bagus. Sehingga memang menyulitkan beberapa peselancar untuk memilih ombak yang tepat.

Kompetisi Ballito Pro kini telah menginjak babak putaran 7 dimana dan setengah putaran harus terpaksa dihentikan karena kondisi ombak yang kurang maksimal.

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top