Item terkait

Selasa, 11 Jun 2019 16:13

ISA UMUMKAN NAMA NAMA SURFER UNTUK WORLD SURFING GAMES TAHUN INI

Juara dunia Stephanie Gilmore (AUS), John John Florence (AS), Gabriel Medina (BRA) dan Carissa Moore (AUS) bersama dengan Sally Fitzgibbons (AUS),..

...Jeremy Flores (FRA) dan Courtney Conlogue (AS) adalah beberapa peselancar yang akan mewakili negara mereka di Miyazaki ...

International Surfing Association (ISA) mengumumkan minggu ini di California daftar peselancar dari World Championship Championship Tour (CT) yang ditunjuk untuk mewakili tim selancar nasional mereka di ISA World Surfing Pertandingan 2019 (WSG) di Miyazaki, Jepang, dari 7 hingga 15 September.

 


Acara ini akan diadakan sebelas bulan sebelum Olimpiade Tokyo 2020. Menurut persyaratan Olimpiade, tiga pria dan wanita teratas per negara akan secara otomatis dinominasikan untuk bersaing dalam tim selancar nasional mereka di WSG 2019. Peselancar yang diberi nama harus menerima nominasi mereka untuk mempertahankan kelayakan untuk Olimpiade Tokyo 2020 kecuali sakit atau cedera.

Menurut sistem kualifikasi Olimpiade, sepuluh pria dan delapan wanita yang memenuhi syarat, maksimal dua per negara, akan menerima tempat kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020 di akhir musim CT 2019. Peringkat terakhir ini juga akan digunakan untuk menentukan siapa yang dicalonkan menjadi anggota tim selancar nasional mereka di WSG 2020 (tanggal dan tempat belum diumumkan).

ISA World Surfing Games 2019 juga merupakan salah satu kualifikasi untuk Olimpiade, memberikan tempat bagi Tokyo pada tahun 2020 untuk atlet final yang memenuhi syarat dari Asia, Afrika, Eropa dan Oceania.

 

"World Surfing Games ini akan menjadi yang paling kompetitif dan tentunya edisi profil tertinggi dalam sejarah acara ini yang dimulai pada 1964," kata Presiden ISA Fernando Aguerre.

 

Lihat daftar lengkap atlet yang disebutkan di bawah ini.

 

Australia

Pria: Ryan Callinan, Julian Wilson, Owen Wright

Wanita: Stephanie Gilmore, Sally Fitzgibbons, Nikki Van Dijk

 

Brazil

Laki-laki: Italo Ferreira, Filipe Toledo, Gabriel Medina

Wanita: Tatiana Weston-Webb, Silvana Lima

 

Kosta Rika

Wanita: Brisa Hennessy

 

Prancis

Pria: Jeremy Flores, Michel Bourez, Joan Duru

Wanita: Johanne Defay

 

Italia

Pria: Leonardo Fioravanti

 

Jepang

Pria: Kanoa Igarashi

 

Selandia Baru

Pria: Ricardo Christie

Wanita: Paige Hareb

 

Afrika Selatan

Pria: Jordy Smith

 

Amerika Serikat

Laki-laki: John John Florence, Kolohe Andino, Connor Coffin

Wanita: Caroline Marks, Carissa Moore, Courtney Conlogue

 

  • EN: EN
Scroll To Top