Item terkait

Kamis, 06 Jun 2019 18:23

AKANKAH JOHN JOHN FLORENCE MENGKLAIM GELAR JUARA DUNIA KETIGANYA DI TAHUN INI?

Florence terlihat siap untuk memenangkan gelar juara dunia ketiganya ...



Sepanjang empat tahap Tour Championship (CT) Florence telah menunjukkan berselancar dengan banyak kematangan, kecerdasan dan tekad. Juara dunia dua kali itu tahu apa yang harus dia lakukan di setiap pertandingan, menunjukkan dirinya konsisten dan tenang di momen terpenting.

Perhentiannya tahun lalu, karena cedera lutut selama tahap Corona Bali Protected, tampaknya telah memberinya motivasi ekstra. Florence kembali lapar untuk menang dan memiliki awal terbaik dengan dua kemenangan di Rip Curl Pro Bells Beach dan Margaret River Pro.

Sepertinya tidak ada yang menghentikan Florence yang semakin menjauhkan diri dari lawan-lawannya dengan 27.415 poin di peringkat dunia.

Kolohe Andino adalah surfer terdekat dari pemimpin peringkat, menempati posisi kedua dengan total 21.675 poin.

Sudah Italo Ferreira menempati posisi ketiga dengan jarak lebih dari 6000 poin dari Florence.

Oi Rio Pro, tahap kelima CT, adalah kesempatan lain bagi peselancar untuk menandai posisi mereka di Tur. Filipe Toledo adalah juara panggung pada tahun 2018 dan tentu berharap untuk mengulangi prestasi untuk dapat naik ke posisinya di peringkat sekarang menempati posisi keenam, lebih dari 10.000 poin di bawah pemimpin peringkat, John John Florence.

Oi Rio Pro akan berlangsung bulan ini, dari 20 hingga 28 Juni di Saquarema, Rio de Janeiro, Brasil.

  • EN: EN
Scroll To Top