4 fakta sulit tentang berselancar Pict Credit : SURFER Magazine

Item terkait

Senin, 06 Mei 2019 08:05

4 fakta sulit tentang berselancar


Kebenaran yang belum pernah diungkapkan sebelumnya ...


 

Kulit kecokelatan, berhari-hari menghabiskan waktu di pantai, sesi selancar tanpa akhir dan gaya hidup traveling yang membuat banyak orang iri. Ini pada dasarnya adalah stereotip dari surfer. Namun, apa yang banyak orang tidak impikan atau bayangkan adalah bahwa, di belakang banyak peselancar, terdapat sebuah ketahanan, pengorbanan besar dan gairah .

Tujuannya bukan untuk menjauhkan orang dari berselancar, tetapi sebaliknya, ini sangat baik untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar menyukai balas dendam dalam berselancar. Tim Pemburu Ombak duduk di meja untuk membahas topik dan sekarang mengungkapkan beberapa fakta yang mungkin tidak pernah terlintas di benak Anda:

 
Surfing lebih sulit daripada yang terlihat dan ritme diperoleh melalui latihan

Sepintas berselancar tampaknya tidak sesulit kelihatannya. Lewati saja ombak, mendayung ke ombak dan kemudian "naik" berdiri. Sederhana bukan? Ini adalah analisis yang dilakukan oleh mereka yang tidak pernah melakukannya. Kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda, tetapi peringkatnya salah. Berselancar sangat sulit dan membutuhkan gerakan sinkronisasi kepala dan anggota badan.

Jadi berdiri dan menguasai "lepas landas" mungkin perlu waktu. Kami berbicara tentang hari dan hari berturut-turut tanpa melakukan satu gelombang pun. Inilah yang disebut periode adaptasi - antara Anda, laut dan papan. Namun, mereka yang tidak menyerah pada akhirnya menuai hasilnya.

Berlatih dan ketekunan juga merupakan sekutu besar surfer. Ritme diperoleh dengan berselancar, dengan pengulangan gerakan, dengan memperkuat keseimbangan, dengan konsistensi mengayuh dan ketahanan fisik. Berada di dalam air sesering mungkin sangat penting.
 
 
 
Mobil atau motor Surfer, biasanya, kotor

Ini bukan aturan dan tidak harus seperti itu, tetapi dalam menghadapi pencarian gelombang baru yang konstan, seringkali di tempat-tempat yang tidak ramah dan berlumpur, adalah normal bahwa mobil-mobil atau motor peselancar selalu kotor dan berantakan. Tidak mungkin untuk tidak menemukan pasir atau serpihan wax di suatu tempat di dalam mobil atau motor, tidak peduli seberapa kesal Anda, namun tetap luluh karena bahwa pantai adalah tempat di mana Anda menemukan diri Anda setiap hari.

Karena itu, pacar dan teman-teman, jika ini membingungkan, biasakanlah!
 
 
 
Tidur larut dan bangun pagi hari tidak cocok

Seorang peselancar yang menghargai diri sendiri tahu bahwa kondisi terbaik untuk berselancar hampir selalu pada jam-jam awal hari, seringkali bahkan di tengah malam. Angin lepas pantai dan ombak tanpa keramaian memenuhi imajinasi peselancar ... untuk beberapa alasan.

Karena itu, untuk menikmati ombak terbaik, yang pecah sangat awal, Anda harus tidur lebih awal untuk bangun lebih awal. Anda harus mengistirahatkan tubuh dengan baik untuk memanfaatkan sepenuhnya kondisi anda. Larut malam, tidur terlalu larut atau mabuk dari beberapa ekses tidak cocok dengan ombak. Untuk alasan yang sangat sederhana: mereka meninggalkan kita tanpa energi - sesuatu yang pasti akan kita butuhkan dalam sesi selancar.
 
 
Perjalanan selancar tak selamanya indah seperti di video-video surfing

Gagasan "musim panas tanpa akhir" dan petualangan terus-menerus adalah konsep yang terkait dengan selancar sejak saat itu. Fantasi telah mendapatkan momentum melalui artikel di majalah fitur dan di beberapa film. Mereka jelas memiliki poin sebenarnya, tetapi selalu baik untuk mengetahui bahwa, sebagai suatu peraturan, mencapai kesempurnaan sering kali berarti menghabiskan berjam-jam di dalam mobil atau pesawat, melalui rute akses yang sulit dengan papan di belakang, berkemah di tepi jalan atau di semak semak atau apa pun, tidur di bandara dan banyak momen frustrasi lain yang murni.

Pada akhirnya, untuk peselancar sejati, untuk pelancong murni, yang penting adalah perjalanan itu sendiri, pengalaman. Itu selalu layak melalui semua momen dan belajar sedikit lebih banyak. Namun, patut dicatat: ombak terbaik di dunia sangat sulit untuk menemukan hotel bintang 5 dan kadang-kadang bahkan sebotol air mineral.
 
 
 
  • EN: EN
Scroll To Top