Item terkait

Rabu, 10 April 2019 18:04

JAMIE O'BRIEN HAMPIR MATI KETIKA MEMBUAT VLOG SURFING DI HAWAII

Kita semua tahu peselancar Hawaii Jamie O'brien adalah seseorang yang lucu dan konyol...

...Kekonyolannya ia tuangkan dalam Vlog nya yang selalu ia isi dengan hal-hal berbau surfing yang bukan surfing biasa. Seperti surfing diatas ombak berkarang, surfing dengan kostum dinosaurus, surfing menggunakan perahu karet dan banyak hal konyol lainnya yang telah berhasil menghibur penggemar vlog Jamie.

Tapi siapa sangka, dibalik kekonyolan dan hal lucu di vlognya Jamie harus membayar itu semua dengan kejadian kecelakaan ketika surfing di Pipeline yang membuatnya hampir mati. Untuk surfing di tempat yang satu ini, tidak ada niat konyol terlintas di benak Jamie. Ia hanya berencana ingin berselancar normal karena pada saat itu ombak Pipeline tengah pumping dan sempurna. Jamie tahu bahwa Pipeline bukanlah ombak untuk mainan sehingga niatnya memang hanya untuk surfing sesungguhnya. Sampai akhirnya, tidak disangka Jamie harus menerima luka sobek yang parah di kepalanya.

Gambar-gambar yang ditangkap oleh surfer dengan pergi menunjukkan kepada kita bagaimana mimpi Hawaii dapat dengan cepat menjadi mimpi buruk yang nyata. Video yang dimulai dengan janji ombak klasik di Pipeline dan hari selam yang epik mungkin dengan cepat menjadi menyakitkan. Tetapi bahkan dalam situasi yang tidak terduga dan berbahaya seperti ini Jamie terus membuat film dan melibatkan kita dengan humornya yang baik.

Pengalaman surealis berakhir dengan Jamie mengambil 9 staples di kepalanya, tetapi itu tampaknya tidak menghalangi Jamie berselancar lagi di Pipeline.

Di akhir vlog-nya,  ia memberi mengatakan bahwa ia berencana untuk kembali berselancar dalam beberapa hari ke depan, mungkin bahkan dengan pakaian khusus, yang membuat kami ingin melihat episode berikutnya dari seri-nya.

Seperti yang dikatakan Jamie O'Brien di awal vlognya, kami memperingatkan: Video ini berisi gambar-gambar grafik yang tidak cocok untuk semua pembaca.

 

  • EN: EN

Scroll To Top