Item terkait

Kamis, 21 Maret 2019 11:23

RIP CURL DAN WSL MENGUMUMKAN PERPANJANGAN KERJASAMA SELAMA TIGA TAHUN UNTUK KOMPETISI RIP CURL PRO BELLS BEACH DAN PORTUGAL

Rip Curl dan World Surf League (WSL) dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kerjasama selama tiga tahun dari dua acara utama dalam kalender...

....Tur Juara  Dunia WSL (CT), Rip Curl Pro Bells Beach dan Meo Rip Curl Pro Portugal. Dengan perpanjangan kerjasama ini, Portugal akan menyambut kembali para surfer wanita terbaik dunia, untuk pertama kalinya para wanita memiliki kesempatan untuk bisa bersaing di Supertubos sejak tahun 2010.
“Rip Curl merayakan 50 tahun dalam dunia surfing di tahun ini dan acara kompetisi Tur Juara Dunia akan selalu menjadi bagian dari apa yang kita lakukan selama ini. Kita selalu menyukai suara dimulainya babak pertandingan di pagi hari”, kata Neil Ridgway, Chief Brand and Marketing Officer Rip Curl.

*Neil Ridgway - WSL


Tahun 2019 akan menandai tahun ke-58 dari kompetisi Rip Curl Pro Bells Beach, dan edisi ke-11 dari Meo Rip Curl Pro Portugal. Perpanjangan kerjasama selama tiga tahun ini akan membuat Bells memasuki tahun ke-60, akan menjadi momen yang sangat besar untuk acara surfing yang kompetitif.
"Kedua event ini digabungkan, mendukung para surfer pria dan wanita secara merata di dua belahan dunia",lanjut Neil. "Anda tidak akan bisa bisa memilih salah satu tanpa yang lain – antara jenis kelamin atau belahan dunia - jika memang Anda bersungguh-sungguh."
“Kami lahir di Bells, jadi tempat kami memang di sana; dan kami juga telah berada di Peniche selama 30 tahun dan cinta kami untuk kota nya dan kompetisi itu semakin besar setiap tahunnya. Di Eropa, Anda memerlukan sebuah gelar dunia untuk bisa dibilang sebagai 'Ultimate Surfing Company' – dan tidak ada lagi cara yang lebih baik untuk bisa menandai posisi kami di sana selain dari acara Rip Curl Meo Pro Portugal. "


 “Kompetisi Bells Beach dan Peniche adalah perhentian yang sangat penting di Tur Kejuaraan Dunia, dan di musim 2019 ini ditetapkan sebagai yang terbesar, kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama kami dengan Rip Curl untuk mendukung kompetisi ini hingga di tahun 2021,” kata CEO WSL Sophie Goldschmidt.
 “Pantai Bells Australia adalah salah satu perhentian paling ikonik dalam tur kejuaraan dunia dan merupakan barometer nyata untuk keunggulan para surfer. Portugal adalah sorotan sejati di musim ini dan memainkan peran penting dalam menentukan juara dunia pria kami setiap tahunnya. Tahun ini kami sangat gembira bisa melihat para surfer perempuan kami bersaing dengan para pria di Peniche dan kami berharap untuk bisa menyaksikan mereka dengan penampilan yang lebih baik lagi. ”

*José Farinha on the left with his Comercial sales team Andreia and the WSL Europe Director Francisco Spinola


Jose Farinha, General Manager Rip Curl Portugal melihat bagaimana sebuah acara Tur Juara Dunia telah mengembangan dunia surfing di dan sekitar wilayahnya. “Sejak kami pertama kali mengadakan acara di Portugal pada tahun 2009, kami telah melihat peningkatan yang besar dari segi olahraga surfing dan juga wisata surfing di negara ini — dan dengan adanya kompetisi ini, mempunyai dampak positif dari sisi sosial dan ekonomi".


 “Bagi Rip Curl, Portugal telah menjadi bagian penting dari sejarah perusahaan kami di Eropa. Kami sangat bersemangat untuk bias memperpanjang hubungan ini lagi”. 



 

Kompetisi Rip Curl Pro Bells Beach akan berlangsung mulai tanggal 17 April hingga 27 April 2019 dan kompetisi Meo Rip Curl Pro Portugal akan dimulai dengan masa tunggu dari tanggal 16 hingga 28 Oktober 2019.

  • EN: EN
Scroll To Top