Senin, 25 Februari 2019 08:22

4 FILM SURF TERBAIK YANG PATUT KALIAN STREAM ONLINE

Zaman semakin canggih, teknologi semakin maju.

Dalam hal internet, kita bisa melakukan apapun dari mulai berbelanja online, membaca online, pesan transportasi online atau bahkan kini menonton juga bisa dilakukan kapanpun, dimanapun. Tak ada lagi zaman pergi ke toko kaset, membeli dvd film dan memutarnya dirumah. Jika tertinggal sebuah film di bioskop pun kita bisa mendownloadnya di sebuah situs menonton film online.

Berbicara soal streming menonton film, ada beberapa film surf yang kudu wajib kalian tonton. Ini nih 4 film surf wajib untuk tahun ini yang tentunya pas untuk mengantar tidur kalian, ataupun menemani hari tanpa ombak kalian.

1.  Fish People

Disutradarai oleh Keith Malloy, Fish People mengikuti kehidupan enam orang yang telah mendedikasikan hidup mereka ke laut. Dari setengah manusia setengah lumba-lumba, Dave Rastovich hingga pencinta lingkungan Kimi Werner, film ini menunjukkan cara-cara berbeda namun saling berhubungan kita mengelilingi diri kita dengan segala sesuatu di lautan. Dan karena ini disutradarai oleh Keith Malloy, Anda dapat menjamin beberapa visual sinematik.

 

2. Under an Arctic Sky (2017)

Kemungkinan, Anda telah melihat beberapa hasil fotografi Chris Burkard. Juga kemungkinan, gambar yang Anda lihat telah melibatkan beberapa lanskap dingin, tetapi indah. Itu agak penting baginya. Dan Di Bawah Langit Arktik membawa Anda bersama salah satu petualangan Arktik saat Burkard dan sekelompok peselancar (termasuk Timmy Reyes, Sam Hammer, dan lainnya) mengambil pantai beku Islandia. Dan ya, mereka menghasilkan film yang sangat menarik.

 

3. Kissed by God

Film dokumenter Andy Irons sudah lama dibuat, tetapi layak untuk ditunggu. Ini menceritakan naik turunnya karier Andy, kehidupan pribadinya, dan perjuangannya menghadapi penyakit mental dan kecanduan narkoba. Dengan kata lain, dokumen ini tidak menahan. Dan itulah yang menjadikan film ini salah satu film selancar yang harus ditonton selama dekade terakhir. (Beli atau sewa di Amazon, iTunes, Vimeo, dll.)

 

4. Ressurface

Film selancar sering kali merupakan kompilasi ringan dan halus dari gelombang terbaik yang direkam dalam film selama setahun terakhir. Mereka dirancang untuk membuat Anda bersemangat untuk pergi keluar dan berselancar. Tetapi Resurface tidak seperti kebanyakan film selancar. Film dokumenter yang diproduksi Netflix ini mengisahkan tentang para veteran tentara yang mencari perlindungan dan pemulihan melalui selancar, dari yang diamputasi hingga mereka yang berjuang dengan kengerian PTSD. Yap, Anda akan membutuhkan kotak tisu untuk yang satu ini.

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top