Item terkait

Selasa, 22 Januari 2019 19:30

PULAU SURGA James Bond

Legenda dan mitos? Benar atau salah?
Ada sepetak tanah di Australia, di lepas Pantai Sunshine di Queensland, yang penuh dengan kisah-kisah mistis dan dikenal sebagai Paradise Island *. Para peselancar yang sejauh ini berkelana ke perairan dan memisahkannya dari daratan. Pulau ini juga dikenal karena keberadaan hiu yang konstan.
Bergantung pada ombak dan anginnya, pulau ini dapat menawarkan ombak terbaik di daerah itu, membentang antara 2 dan 10 kaki dan kadang-kadang bahkan jika semua elemen selaras dan dalam harmoni yang sempurna.

Kiri dikenal karena tabungnya, sementara haknya lebih berbahaya dan menuntut.
 
Sejarah pulau ini sarat dengan legenda - ada yang benar, yang lain hanya mitos. Ada satu yang mengatakan bahwa Sean Connery, aktor Skotlandia yang memainkan peran agen rahasia James Bond, membelinya dan tinggal di sana bersama istrinya Diane Cilento (aktris Australia yang lahir di daerah itu) selama tahun 1970-an. bahwa ini tidak lebih dari cerita rakyat lokal karena Connery tidak pernah menginjakkan kaki di pulau itu.

Pasangan itu sebenarnya memiliki apartemen di Parkyn Parade, dekat Mooloolaba, dan suatu hari bahkan meminta surfer Australia (Kim McKenzie) untuk membawa mereka ke pulau itu. Namun, laut yang kasar mencegah hal ini terjadi. Dan teori 007 berantakan.
Pemilik asli pulau itu sebenarnya adalah John Sewell, seorang pensiunan pilot pesawat yang membelinya di tahun 60-an dan membangun rumah batu di mana ia akhirnya menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya.

Kemudian, pada tahun 1985, Peter Troy akhirnya memperoleh hak sewa pulau itu. Pada saat itu Peter adalah salah satu petualang, penjelajah, dan duta selancar yang hebat. Oleh karena itu, pulau ini adalah tempat yang ideal untuk membangun retret selancar otentik.
 
Pada 1980-an, pulau ini mendapatkan ketenaran di antara komunitas selancar ketika Jack McCoy memproduksi "Pulau Kong", sebuah film dengan Gary Elkerton (Kong), Kelinci Bartholomew dan Chappy Jennings.
Ombak masih bergulung-gulung, dari ujung ke ujung, sering kali tanpa penjaga pantai di dekatnya, dan populasi hiu masih melakukan patroli rutin di perairan mereka.

Meski dijuluki Pulau Surga, tetap Ini jelas bukan tempat bagi peselancar yang tidak berpengalaman atau orang-orang dengan hati yang lemah.
  • EN: EN
Scroll To Top