Item terkait

Senin, 14 Januari 2019 22:03

Quiksilver memperbarui kontrak Gold Coast WCT selama 3 tahun lagi

Siaran pers menegaskan kemitraan antara Quiksilver dan WSL ...


Dalam sebuah pernyataan, kami mengetahui bahwa acara pembukaan Tur Kejuaraan Dunia dari World Surf League, Quiksilver Pro Gold Coast, telah diperbarui selama tiga tahun lagi - hingga 2012 -, bersiap untuk memenuhi dukungan abadi yang jarang terlihat dari partnership selama 20 tahun yang mengesankan.

Pada tahun 2019 acara Australian Snapper Rocks akan berlangsung antara 3 dan 13 April dan akan menyambut peselancar elit untuk ke-18 kalinya.

"Quiksilver adalah merek yang merupakan ikon dalam berselancar dan kami sangat senang dapat memperpanjang sponsor kami di panggung Gold Coast selama tiga tahun ke depan," kata CEO WSL Sophie Goldschmidt seperti dikutip. "Komitmen dan dukungan berkelanjutan dari acara bersejarah Snapper Rocks memungkinkan kami untuk menawarkan awal yang fantastis untuk musim ini. Kami sangat gembira dan antusias tentang masa depan acara ini dan untuk lebih memperkuat kemitraan lama kami dengan Quiksilver, "katanya.

Pada 2019, Quiksilver merayakan 50 tahun keberadaannya dan sekali lagi memperjelas bahwa ia berkomitmen pada akarnya - yaitu di lautan dan berselancar.

  • EN: EN

Scroll To Top