Item terkait

Jumat, 07 Desember 2018 14:28

#VaiMedina - Dukungan tumbuh untuk Gabriel Medina

Semua mata tertuju pada Pipeline ...


"Usaha ini sesaat, tetapi kemuliaan itu selamanya," dapat didengar dalam video baru yang berisi kalimat mendukung Gabriel Medina. Peselancar asal Brasil, yang merupakan juara tahun 2014, dapat menyegel gelar juara dunia kedua dalam beberapa hari ke depan.

Neymar, Giselle Bunchen, Pele, Kaká dan banyak tokoh lainnya memasuki video untuk mendukung Medina, sehingga memberi jalan bagi gelombang persatuan dan dukungan yang telah memasuki ranah internasional. Tes terakhir, yang berlangsung di Pipeline, memiliki jendela tunggu mulai besok dan dari sana semuanya bisa terjadi.

Dalam perlombaan gelar dunia, Gabriel Medina dapat menjadi juara dunia jika ia selesai di tempat pertama atau kedua di panggung.

Namun, jika mereka diberhentikan di semi-final (yang setara dengan tempat ke-3), Filipe Toledo dan Julian Wilson memiliki peluang, tetapi mereka harus memenangkan kejuaraan.

Jika Gabriel menjadi yang kelima (1/4 final) atau memiliki hasil yang lebih buruk, Toledo dan Wilson harus selalu mencapai final (tempat pertama atau kedua) untuk mengangkat trofi juara.
  • EN: EN

Scroll To Top