Item terkait

Rabu, 05 Desember 2018 09:46

KETUT AGUS BERHASIL LOLOS DI BABAK PUTARAN KEDUA KOMPETISI TAIWAN OPEN JUNIOR CHAMPIONSHIP

Ketut Agus berhasil menang di babak kedua dan menyusul rekannya Rio Waida di babak ketiga.

Harapan Indonesia untuk memiliki juara dunia Junior masih ada. Karena dua surfer kita yang tengah berlaga di panggung Taiwan Open World Junior Championship berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Ada Rio Waida yang telah berhasil mulus loncat dari babak pertama ke babak ketiga, dan kemudian Ketut Agus yang juga berhasil mengalahkan lawannya di babak kedua.

Ketut Agus berhasil menyisihkan lawannya di babak kedua dengan menampilkan aksi surfingnya yang luar biasa. Ia berhasil mencetak skor cukup jauh meninggalkan lawannya saat itu surfer asal Prancis bernama Mathis Crozon.

Nantinya di babak ketiga, Ketut akan berhadapan dengan Caleb Tancred asal Australia. Caleb merupakan lawannya di babak pertama dan Ketut saat itu kalah tipis dari Caleb. Namun dipastikan untuk babak ketiga nanti Ketut telah membacar cara surfing lawannya ini dan diharapkan dapat memenangkan heat. Kemudian Rio Waida akan melawan surfer asal Afrika Selatan bernama Luke Slipjen.

Jika melihat lawan dari Ketut dan Rio, mereka bukanlah lawan yang mudah. mengingat memang semua kompetitor dalam kompetisi ini adalah surfer junior terbaik dunia. Yang jelas Rio dan Ketut harus ekstra berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia junior ini.

Go Ketut, Go Rio !!! Indonesia bisa!

  • EN: EN
Scroll To Top