Item terkait

Minggu, 28 Oktober 2018 19:59

Big Wave Tour Mavericks Challenge Competition DIbuka 1 November 2018

Jendela kompetisi untuk Big Wave Tour (BWT) Mavericks Challenge akan dibuka pada 1 November 2018,...

... dan dijalankan hingga 31 Maret 2019. Setelah persetujuan izin akhir dan koordinasi dengan lembaga pemerintah yang terlibat dengan produksi acara, WSL bersemangat akan kesempatan untuk menjalankan Tantangan Mavericks perdananya, termasuk kompetisi wanita pertama yang pernah ada. di Mavericks.

"Mavericks adalah salah satu lokasi gelombang besar terbaik di dunia dan kami bersemangat untuk membuka periode  pada 1 November," kata Sophie Goldschmidt, CEO WSL. “Mavericks tidak diragukan lagi menambahkan level baru ke Big Wave Tour kami, dan kami memiliki kesempatan besar untuk membawa acara ini ke panggung internasional. Menjadi tuan rumah acara wanita di Mavericks selalu menjadi prioritas bagi kami ketika kami memperoleh acara tersebut, dan tahun ini, jika kondisi memungkinkan, kami dapat melihat acara wanita itu berjalan untuk pertama kalinya. ”

"Memiliki Mavericks sebagai salah satu dari tiga pemberhentian di Big Wave Tour sangat istimewa," kata Mike Parsons, Komisaris WSL BWT. “Dengan pembukaan jendela Mavericks minggu depan, kami akan memantau semua ombak sepanjang masa penahanan untuk siap memanggil kompetisi dalam waktu 48 jam. Mavericks akan menguji peselancar gelombang besar terbaik, baik pria maupun wanita, dan kami berkomitmen untuk mengadakan acara ini dalam kondisi terbaik. ”

"Memiliki acara di Mavericks untuk wanita adalah monumentous," kata Bianca Valenti, 2018/2019 Mavericks Challenge Invitation. “Ini adalah momen yang sangat saya sukai. Anda harus memiliki kesempatan untuk tampil, jadi saya pikir ini hanya akan menjadi awal dari berselancar gelombang besar wanita yang luar biasa. Saya hanya siap untuk mencarinya dan menjelajahi wilayah kemungkinan sementara semua orang menonton dan saya ingin menampilkan pertunjukan yang bagus. ”

Dua kali WSL Big Wave Champion, Greg Long berkata, “Ketika saya mendengar bahwa Mavericks sedang dalam Tour, saya langsung berpikir bahwa itu adalah bagian puzzle puzzle gelombang besar yang hilang yang telah kami coba kumpulkan selama dekade terakhir. Kami sekarang memiliki tempat terbaik di mana pun di dunia. ”

Tur Gelombang Besar 2018/2019 menyelenggarakan tiga acara: Tantangan Nazaré, Tantangan Jaws, dan Tantangan Mavericks. Mulai 1 November, semua periode penahanan akan terbuka dan peselancar gelombang besar terbaik di dunia akan menunggu kondisi yang akan menghasilkan gelombang dalam kisaran 30 hingga 60 kaki. Setelah keputusan dibuat untuk menjalankan acara, "Green Alert" diterbitkan dan pesaing akan memiliki pemberitahuan 48 jam untuk siap bersaing.

2018/2019 Kompetitor Tantangan Mavericks

Undangan Wanita: Paige Sedekah, Keala Kennelly, Justine Dupont, Bianca Valenti, Maya Gabeira, Sarah Gerhardt, Emily Erickson, Andrea Moller, Jamilah Star, Satu wildcard untuk dipilih di Green Alert
Alternate Wanita: Wrenna Delgado, Laura Enever, Felicity Palmateer, Raquel Heckert, Easkey Britton, Silvia Nabuco

Undangan Pria: Billy Kemper, Kai Lenny, Ian Walsh, Makuakai Rothman, Lucas Chianca, Jamie Mitchell, Tom Lowe, Alex Botelho, Greg Long, Natxo Gonzalez, Will Skudin, Grant Baker, Nathan Florence, Jojo Roper, Russell Bierke, Travis Payne , Patrick Shaughnessy, Matt Becker, Anthony Tashnick, Jason Stark, Hunter Murison, Peter Mel, Nic Lamb, Satu wildcard untuk dipilih di Green Alert

Alternatif Pria: Ryan Hipwood, Tyler Fox, Luca Padua, Ryan Seelbach, Colin Dwyer, Ben Andrews, Kyle Thiermann.

 

  • EN: EN

Scroll To Top