Selasa, 16 Oktober 2018 17:51

PARA PESELANCAR TERBAIK DUNIA BERTARUNG DI MEO RIP CURL PRO PORTUGAL

Akankah gelar juara dunia di klaim di Portugal oleh Gabriel Medina?

Ombak Supertubos yang ternama dan merupakan salah satu ombak terbaik di Portugal menjadi saksi kelihaian para peselancar pro WSL Tour untuk memperebutkan gelar juara Meo Rip Curl Pro Portugal yang merupakan pemberhentian ke 10 dari 11 Championship tour WSL. Para surfer yang berada di 3 besar teratas dalam ranking CT bersiap untuk memantapkan poin mereka untuk juara dunia yang bisa saja di klaim di panggung ini.

Peselancar asal Brazil Gabriel Medina adalah satu-satunya peselancar yang berkesempatan mengklaim juara dunia di Meo Rip Curl Pro Portugal. Namun jika Medina tidak berhasil menang, pertarungan juara dunia akan dilanjutkan di kompetisi terakhir yakni Billabong Pipe Master yang bakal digelar di Hawaii. Medina sendiri telah berhasil melewati babak putaran pertama dengan mulus dan langsung melangkah maju ke babak putaran ketiga.

Namun lawan terberat Medina yakni Filipe Toledo dan Julian Wilson tentu tidak begitu saja memberikan kemudahan untuk Medina melangkah dan klaim juara dunianya yang kedua kalinya. Portugal akan memainkan peran yang menarik dalam pertarungan World Title karena ketiga pesaing telah memenangkan acara ini sebelumnya. Medina mengalahkan Wilson di Final pada acara tahun lalu. Toledo meraih kemenangannya pada tahun 2015, dan Wilson menang pada tahun 2012.

Yang jelas, di Supertubos ini pertandingan terasa begitu panas karena perebutan gelar juara dunia yang semakin di garis akhir.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top