Item terkait

Selasa, 10 Juli 2018 11:31

TIKET SUDAH MULAI DIJUAL UNTUK SURF RANCH PRO

Tahap kedelapan dari Tur Dunia berlangsung pada bulan September ...

Selain topik Facebook, masalah lain yang telah menghasilkan beberapa kontroversi dan meningkatnya debu antara keyboard internet saat ini adalah tepatnya peluncuran paket promosi leg kedelapan dari Tur Championship - Surf Ranch Pro (6 September hingga 9).

Sambil tetap menonton putaran pembukaan tahap keenam di Afrika Selatan, penonton Corona Open J-Bay mempertanyakan kecepatan WSL dalam memulai mempromosikan acara, tepatnya mengetahui bahwa itu masih harus mengakhiri pemberhentian keenam di Jeffreys Bay dan bahwa, di bagian tengah, masih ada Tahiti Pro Teahupoo (10-21 Agustus), tahap ketujuh dari WT.

Namun, ini dibenarkan oleh fakta bahwa acara ini diadakan pada gelombang buatan Surf Ranch di Lemoore, California, AS, dan bahwa tiket harus dibayar untuk hadir. Jual tiket!

Untuk alasan ini, dan mengikuti kesuksesan Founder's Cup, yang terjadi Mei lalu dan memiliki rumah penuh, World Surf League menyajikan serangkaian alternatif bagi mereka yang tertarik:

- Tiket Jumat ke Minggu tersedia mulai 199 USD (dewasa, anak-anak membayar lebih sedikit);

- Tiket harian memiliki nilai 99 USD;

- Paket Zona VIP (makanan dan bar terbuka) berharga 499 USD.

Acara ini akan menampilkan sesi ekspresi udara dan longboard klasik, di samping kompetisi selancar yang menghitung poin untuk WCT, pameran, konser dan sunset party. Pendapatan dari tiket yang dijual akan disumbangkan ke Pure, program WSL yang berusaha melestarikan lautan.

Pada hari yang sama, dalam sebuah pernyataan, WSL juga mengungkapkan format kompetisi:

Akan ada beberapa tahap kualifikasi antara 36 pria dan 18 wanita yang hadir, di mana gelombang terbaik di kanan dan gelombang terbaik di sebelah kiri akan ditambahkan (untuk skor). Ini akan menjadi seperti ini sampai hari terakhir di mana hanya ada delapan pria terbaik dan empat wanita terbaik yang, di antara mereka sendiri, akan berjuang untuk gelar Surf Ranch Pro.

Info selengkapnya di WSLSurfRanchPro.com

 

  • EN: EN
Scroll To Top