Item terkait

Selasa, 10 Juli 2018 11:25

Pesan Sophie Goldschmidt untuk para penggemar

CEO meminta maaf secara terbuka ...

Jumat lalu, sehari setelah Filipe Toledo memenangkan Corona Open J-Bay dan di awal kompetisi wanita di tempat yang sama, Sophie Goldschmidt berbagi pesan dengan penggemar selancar. Di dalamnya, CEO World Surf League tidak memiliki masalah untuk meminta maaf atas masalah teknis dan kesulitan yang dihadapi selama siaran Open J-Bay, tahap keenam dari Tur Championship.

Perlu disebutkan bahwa J-Bay adalah tahap yang dipilih untuk memulai migrasi penuh dan lengkap dari siaran di platform Facebook, kesepakatan dua tahun yang dilaporkan bernilai 30 juta untuk WSL.

Yah, pernyataan Sophie bisa dimengerti dan disambut dengan baik, karena penggemar benar-benar marah dan terus terang kecewa, frustrasi, dan banyak lagi, tapi ... itu tidak menghapus masalah. Dan masalahnya justru kenyataan bahwa siaran sekarang eksklusif untuk Facebook, tempat di mana orang tidak ingin menjadi dan / atau akhirnya tidak ingin menonton kejuaraan selancar.

Daftar komentar yang merendahkan, baik di Facebook atau di WSL Instagram, segera berkembang menjadi berlipat ganda dalam spiral negatif. Namun, mungkin tidak dianggap bahwa ini adalah satu-satunya opsi yang ditemukan oleh WSL untuk memastikan bahwa transmisi tetap gratis dan bebas dari pembayaran atau biaya apa pun.

Oke, kita harus mendaftar di Facebook untuk mengamati, itu satu-satunya syarat

  • EN: EN
Scroll To Top