Item terkait

Senin, 02 Juli 2018 18:29

BYE BYE JOEL PARKINSON

World Champion 2012 mengumumkan pengunduran dirinya dari Tur Dunia ...

Dengan dimulainya Corona Open J-Bay, tahap keenam WCT di Afrika Selatan, kita juga tahu bahwa Joel Parkinson sedang meninggalkan sirkuit dunia.

Surfer Australian, yang merupakan juara dunia pada tahun 2012, membenarkan keputusan tersebut dengan mengatakan bahwa "Saya pada titik di mana saya bersenang-senang dengan selancar saya, dan saya harus mengatakan bahwa saya menikmati waktu saya berkompetisi, tetapi bagian dari selancar bagi saya tidak begitu kuat lagi. Saya kira saya tidak lagi memiliki keganasan dalam darah saya. Tidak lagi mendidih ketika Anda meletakkan lycra. Darah saya mendidih sekarang ketika berselancar di ombak yang bagus. "

Parko juga mengatakan bahwa "Saya akan merindukan teman-teman saya, tetapi selalu berpikir saya akan beruntung memiliki langkah tur di halaman belakang saya. Jadi setidaknya sekali setahun, saya akan berada di sana untuk melihat semua wajah keluarga, teman dan keluarga. Saya termotivasi untuk pergi ke tempat-tempat di mana saya tidak harus memakai lycra atau berada di ajang kejuaraan. "

Veteran Gold Coast, 37, menggantungkan seragamnya bernomor 81, 18 tahun berada di elit WCT, 12 kemenangan CT dan 1 gelar dunia. Dia memilih panggung J-Bay karena Jeffreys Bay pada tahun 1999, masih wildcard dan kala itu ia masih berusia 18 tahun dan juga yang mencapai kemenangan pertamanya dalam CT.

Setelah Taj Burrow, Bede Durbidge, Mick Fanning, dan banyak lainnya, renovasi di Tour berlangsung dengan sangat cepat. Ini adalah akhir dari era peselancar berbakat dan luar biasa (setidaknya dalam CT) yang menandai satu generasi. Pada akhir musim itu sangat mungkin bahwa lebih banyak nama akan muncul di "daftar reformasi" WSL. Bagi Parko, ini bukan akhir tetapi awal dari bab yang dipenuhi petualangan baru.

  • EN: EN

Scroll To Top