Selasa, 26 Jun 2018 17:20

SURFING SELAMA HAMIL, ANAK TERLAHIR SEHAT WALAFIAT

Dalam video yang luar biasa, Renata Porcaro berbagi pengalamannya ...

Banyak yang bilang jika wanita sedang hamil tidak boleh melakukan hal yang melelahkan bahkan ekstrim. Tapi hal itu tidak dihiraukan oleh wanita Brazil bernama Renata Porcaro. Ibu muda ini masih tetap melakukan sesuatu hal yang ia cintai yakni surfing di sepanjang masa kehamilannya.

Setelah kami melihat contoh Holly Beck Obermeyer, yang pada kehamilan minggu ke-32, setara dengan delapan bulan, masih berselancar (papan pendek), dan Bethany Hamilton yang terkenal yang berselancar hampir 7 bulan hamil.

Kali ini kami diperkenalkan dengan kisah fantastis Renata Porcaro yang benar-benar melewati masa kehamilannya dengan iringan ombak dan berhasil menghantar bayinya keluar ke dunia dengan sehat walafiat.

"Hidupku selalu dibimbing oleh lautan. Saya seorang ahli kelautan dan saya menangkap gelombang longboard. Sejak kecil saya ingin tinggal di dekat laut dan, pada tahun 2015, saya pergi ke Ubatuba. Kebahagiaan itu sedemikian rupa sehingga datanglah hadiah cinta. Saya menemukan bahwa saya hamil dan campuran emosi melibatkan kegembiraan dan ketidakpastian: dapatkah saya terus berselancar?

Langsung saja yuk klik videonya untuk tahu lebih lanjut kisah indah masa kehamilan Ranata.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top