Item terkait

Jumat, 22 Jun 2018 17:12

KELLY SLATER DIPASTIKAN AKAN KEMBALI KE JEFFREY BAY OPEN

Semuanya tampaknya menunjukkan bahwa juara dunia 11x kembali ke World Tour...

Insiden terjadi pada pagi hari ketika free surfing, hampir setahun yang lalu, seperti biasa di kalangan peselancar elit dunia, Kelly Slater alami cedera dan terluka di Boneyards, salah satu bagian dari Jeffreys Bay.

Pada saat itu, melalui gambar yang diungkap oleh World Surf League, dia perlu bantuan untuk meninggalkan tempat dan dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan. Belakangan diketahui bahwa dia akan membutuhkan operasi dan ... yah, sampai hari ini Kelly sendiri menyatakan bahwa dia belum sepenuhnya pulih.

Bagaimanapun, WSL telah mengungkapkan rangkaian heat untuk Corona Open J-Bay dan surfer Amerika dipentaskan untuk Heat 3 dengan Italo Ferreira dan Kanoa Igarashi.

Pokoknya, kemarin, WSL bahkan mengkonfirmasi kembalinya juara 11x ke sirkuit dan tahap di mana dia terluka. "Sekarang Slater kembali,". Tampaknya Kelly kembali ke Tur Dunia setelah setahun absen.

Perlu juga dicatat bahwa di J-Bay, misalnya, Kelly memiliki catatan 4 kemenangan mengesankan (pada tahun 1996, 2003, 2005 dan 2008).

Sepanjang ketidakhadirannya dari tur, KS berpartisipasi dalam Founder's Cup of Surfing dan hadir di beberapa sesi free surf di Australia dan di sesi XXL baru-baru ini di Cloudbreak, Fiji. Sulit untuk percaya bahwa Kelly akan kembali.

  • EN: EN

No video? Get the DivX browser plug-in for Windows or Mac

Scroll To Top