Item terkait

Rabu, 13 Jun 2018 16:37

SETELAH JULI NANTI, WSL EVENT HANYA BISA DITONTON LIVE MELALUI FACEBOOK

Facebook berjanji untuk merevolusi siaran WSL.

Baru-baru ini, WSL resmi merilis bahwa pada awal CT berikutnya, Corona Open J-Bay, yang berlangsung di Afrika Selatan dari 2 hingga 16 Juli, siaran langsung untuk WCT (pria dan wanita) Big Wave Tour, QS10, 000 dan Pro Junior World Finals. akan ada transisi definitif dari siaran WSL ke platform Facebook.

Menurut WSL, ada banyak faktor positif dengan kemitraan facebook ini. WSL memastikan bahwa tingkat kualitas siaran akan sama, tetapi sebagai tambahan, semua pemirsa akan memiliki akses ke lebih banyak opsi yang meningkatkan pengalaman menonton, seperti interaktivitas dengan pemirsa, grafik seluler sederhana, opsi obrolan langsung, dan juga peluang untuk memeriksa di platform yang sama dengan skor momen dan pemanasan sebelumnya.

Bagi mereka yang sudah mengikuti acara melalui Facebook, begitu mereka masuk ke platform akan dialihkan ke live streaming tanpa harus mengambil langkah lebih banyak. Cara lain Anda perlu mendaftar (atau masuk) dengan email Anda.

Berikut adalah beberapa opsi untuk terus melacak acara WSL:

1 - Lihat di situs web WSL:

A) Dari komputer, jelajahi situs web worldsurfleague.com dan saksikan pengalaman WSL Live.

B) Dari platform seluler (ponsel pintar atau tablet):

B1) Unduh aplikasi WSL

B2) Klik opsi Live dan Anda akan secara otomatis diteruskan ke WSL Live Facebook Stream

2 - Lihat di Facebook dari komputer:

1) Buka browser dan arahkan ke www.facebook.com

2) Lalu masuk ke Facebook

3) Setelah masuk, lakukan pencarian untuk "WSL Live"

4) Ikuti halaman "WSL Live" untuk menerima semua pembaruan dan berita


3 - Lihat di Facebook dari smartphone atau tablet

1) Unduh atau luncurkan aplikasi Facebook di ponsel atau tablet Anda

2) Cari "WSL Live"

3) Ikuti halaman "WSL Live" untuk menerima semua pembaruan dan berita

 


Jumlah menakjubkan 2017:

Kemitraan yang dibuat oleh WSL dan Facebook tahun lalu mengungkapkan beberapa angka yang mengesankan. Sekitar 14 juta orang dari seluruh dunia menonton World Surf League di Facebook pada tahun 2017. Amerika Serikat, Brasil, dan Meksiko adalah negara-negara yang memiliki lebih banyak orang untuk menonton.

* WSL menghasilkan sekitar 800 jam live konten langsung setiap tahun, serta konten pendidikan, budaya, dan sejarah lainnya di sekitar internet, yang sekarang juga dapat diakses di Facebook. Ini menjadikan WSL dan Surf, bersama dengan NFL (American Football) dan NBA (Basketball), salah satu dari tiga olahraga di dunia dengan keterlibatan sosial yang lebih besar.

 

  • EN: EN
Scroll To Top