Selasa, 22 Mei 2018 17:24

PESAING INDONESIA TERELIMINASI DI PUTARAN KEDUA ICHINOMIYA CHIBA OPEN

Oney Anwar dan Rio Waida harus pulang dengan tangan hampa, setidaknya mereka telah melakukan yang terbaik.

Kompetisi Ichinomiya Chiba Open berjalan semakin memanas. Saat ini kompetisi telah memasuki babak putaran ketiga. Kompetisi yang diikuti lebih dari 100 surfer ini juga diikuti oleh dua surfer Indonesia yakni surfer asal Lakey Peak Oney Anwar dan surfer asal Bali bernama Rio Waida. Namun sayangnya, kedua surfer ini harus gugur di babak putaran kedua.

Rio Waida beradu di heat 5 saat itu menghadapi salah satu lawan terberatnya yang merupakan mantan surfer yang pernah berada di WSL Tour Championship bernama Jadson Andre asal Brazil. Jadson sendiri tampil menonjol diantara surfer lainnya pada heat 5 tersebut dengan poin keseluruhan 17.04 dimana yang lainnya tertinggal jauh.

Sedangkan Oney Anwar harus terima di tahun ini kualitasnya berkurang kala menghadapi atmosfer Shida Point. Mengingat Di tahun sebelumnya, Oney sampai lebih jauh yakni babak semifinal. Meskipun demikian, kedua surfer kebanggaan Indonesia ini telah bersaing memberikan yang terbaik. Dan yang jelas pengejaran mimpi untuk menjadi surfer Indonesia pertama yang masuk kedalam jajaran surfer WSL CT tetaplah berlanjut.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top