Sabtu, 12 Mei 2018 18:04

CHRIS "THOR" HEMSWORTH MENJAJAL KESEMPURNAAN OMBAK SURF RANCH MILIK SLATER

Kelly dan Chris ternyata memang memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat.

Bintang film Holywood ternama Chris Hemsworth atau yang mungkin kita kenal sebagai pemeran tokoh Thor dalam film garapan Marvel Studio ini baru saja menjajal kesempurnaan ombak Surf Ranch milik Kelly Slater. Hal tersebut diperjelas dengan adanya unggahan foto-foto Chris yang tengah menunggangi ombak Surf Ranch yang ia upload ke akun Instagramnya.

Dengan bangga Chris mengatakan terimakasih kepada Kelly Slater atas kesempatan yang Slater berikan untuk aktor berusia 34 tahun ini. Dalam foto yang diunggah oleh Chris, terlihat Chris sangat menikmati sesi surfing di Surf Ranch dengan posisi ia tengah menaklukan barrel sempurna di ombak buatan tersebut.

Diketahui, Kelly dan Chris ternyata memang memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat. Meskipun dalam profesi yang berbeda mereka berteman akrab lantaran memiliki tautan hati yang sama yaitu berselancar. Chris dan Kelly juga kerap melakukan surf trip bersama seperti ke Fiji, Australia maupun beberapa tempat lainnya. Namun lantaran kesibukan keduanya yang sama-sama padat, membuat hal tersebut jarang sekali mereka lakukan.

Dibawah ini foto bukti keakraban Chris dan Kelly Slater.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top