Selasa, 01 Mei 2018 19:19

INILAH NAMA-NAMA PESAING INTERNASIONAL FINAL RIP CURL GROM SEARCH

Dari Indonesia ada Kona Eru Taina Izquierdo yang siap bertarung dengan grom terbaik lainnya di dunia.

Rip Curl Grom Search final internasional akan segera dimulai pada akhir pekan ini yakni 4 hingga 8 Mai. Nah, tentunya kamu penasaran kan siapa saja para grom hebat yang akan bertanding di final kompetisi bergengsi ini. Untuk wakil Indonesia ada Kona Eru dan Taina Izquierdo yang keduanya berasal dari Bali.

Nah diatas adalah foto Kona Eru salah satu bakat muda untuk surfing Indonesia. Di usianya yang masih 14 tahun, Kona memiliki kepiawaian luar biasa dalam berselancar. Surfer yang berasal dari Denpasar ini beberapa kali meraih kemenangan seperti Gromsearch National Winner, 1st Bloodlines Padma Under 14, 1st Sanur Festival Under 18, 1st Place Gromsearch Series Cimaja, 1st Bloodlines - Canggu Under 14.

Dan untuk wakil wanita adalah Taina yang merupakan salah satu surfer yang konsisten dalam beberapa kemenangan di berbagai kompetisi. Bukan hanya kompetisi bertaraf nasional yang gadis ini ikuti, tetapi juga yang bertaraf internasional. Dari surfing, Taina kerap berkeliling dunia untuk bersaing, maupun untuk sekedar surf trip. Soal kualitas, tentunya sudah tidak diragukan lagi. Yuk belum tahu wajah Taina, bisa lihat dibawah ini.

Raglan di Selandia Baru dipilih sebagai tempat final berlangsung dan saksi kehebatan 16 peselancar dunia junior teratas.

Beberapa surfer pro yang telah bersaing di acara bergengsi ini kini telah mengecap kemenangan sebagai WSL World Champion seperti Gabriel Medina (2014), Tyler Wright (2016, 2017) dan Steph Gilmore (enam kali Juara Dunia), serta WSL World Tour regulars Owen Wright, Jordy Smith, Nikki Van Dijk, Sally Fitzgibbons, dan Caroline Marks.

2018 List of Competitors:
Australia: Finn Hill & Piper Harrison
Brazil: Lucas Vicente & Anne dos Santos
Europe: Guilherme Ribeiro (PRT) & Emma Dubes (FRA)
Indonesia: Kona Eru & Taina Izquierda
New Zealand: Caleb Cutmore & Saffi Vette
USA: Cole Houshmand & Keala Tomoda Bannert
Raglan wildcards: TBC at a local trials event
International wildcards: Xavier Huxtable (AUS) & Kirra-Belle Olsson (AUS)

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top