Selasa, 13 Maret 2018 17:33

MAU BERSELANCAR DI KOLAM OMBAK KELLY SLATER? SILAHKAN SIAPKAN UANG 100 JUTA!!

Seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk menikmati pengalaman itu?

Berselancar di Surf Ranch hanya dibandrol $ 10.000. Jelas, kita dalam hati pasti memaki, bersikap sarkastik dan kita mengatakannya dengan sejumput racun di ujungnya. Setelah mengumumkan World Surf League mengambil kesempatan untuk mengungkapkan tim dan atlet yang akan hadir di acara tersebut.

Bagian terburuknya adalah untuk menyaksikan kompetisi di Surf Ranch, kita harus membayar tiket masuk. Tiket masuk ini memiliki beberapa pilihan dan nilai. Misalnya, anak-anak di bawah 10 membayar $ 80 untuk satu hari. Orang dewasa harus mengeluarkan $ 99 / hari. Opsi "pass weekend" adalah sekitar $ 149, sedangkan versi paket VIP dapat diakses seharga $ 499.

Sedangkan The Surf Ranch Experience, yang mencakup selancar selama 1 jam, lemari pakaian pribadi, Tempat VIP untuk kejuaraan, minuman, makanan dan menginap akhir pekan; tersedia untuk jumlah biaya $ 9,500 ++
 
Sekitar 100 juta adalah biaya untuk berselancar - selama 1 jam - di Surf Ranch. Nilai ini tentunya tidak dapat diakses oleh semua dompet, namun tidak dipungkiri permintaan akan menjadi besar. Acara yang berlangsung di Lemoore, California, Antara tanggal 5 dan 6 Mei, menjanjikan sejarah karena pemeran peselancar cukup hebat.

Seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk menikmati pengalaman itu?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top