Item terkait

Jumat, 23 Februari 2018 13:40

Pembangunan Wavegarden pertama di Australia dimulai pada bulan Maret

Proyek akan segera dimulai dengan didukung teknologi The Cove ...

Sudah dikonfirmasi. Pembangunan Wavegarden pertama The Cove di benua Australia dimulai pada awal Maret mendatang. Dalam sebuah pernyataan, para pejabat mengkonfirmsi di kota Melbourne dengan 2 juta penduduk.

URBNSURF adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk taman air pertama di Australia dan juga yang memegang lisensi teknologi Wavegarden untuk negara ini. Kompleks ini terdiri dari dana 28,3 juta dolar dan akan dibangun di sebelah Bandara Melbourne. Ini akan menjadi kolam teknologi The Cove skala besar yang akan dibangun di dunia.

Dengan lisensi yang diperoleh dan mulai dikerjakan bulan depan, URBNSURF Melbourne mengharapkan bisa mengejar target dengan memompa 1000 gelombang berkualitas tinggi per jam, setinggi 2 meter.

Fasilitas tersebut terdiri dari area seluas 2,1 hektar, yang mana melingkupi area katering, pertokoan dan juga akan memiliki enam area selancar berbeda yang bisa menampung hingga 90 peselancar per jam. Dengan cara ini, mereka berkata, "Pengalaman berselancar akan disediakan untuk semua tingkatan, aman dan sepanjang tahun."

"Kami dengan senang hati membawa taman selancar pertama ke belahan bumi selatan di Melbourne, rumah tradisional olahraga Australia. Lebih dari 200.000 peselancar di kawasan ini, ditambah mereka yang ingin mencoba, kini memiliki kesempatan untuk menikmati ombak berkualitas terbaik sepanjang tahun, 25 menit dari pusat kota, "kata Andrew Ross, pendiri URBNSURF

Di tingkat lokal, URBNSURF Melbourne diperkirakan akan menciptakan 300 pekerjaan selama fase konstruksi dan 50 saat membuka pintu secara resmi. Secara ekonomi, pengembalian $ 267 juta diharapkan untuk wilayah ini pada tahap pertama proyek.

Sesuai jadwal, kedepan masih ada bukaan Wavegarden The Cove di Sydney (Sydney Olympic Park) dan Perth (Taman Tompkins, Alfred Cove), namun tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan / membuka hingga 10 taman selancar di Australia hingga tahun 2028. .

  • EN: EN
Scroll To Top