Sabtu, 20 Januari 2018 00:47

80 TAHUN HANYA ANGKA BAGI SURFER INI, SEMANGAT BERSELANCARNYA TIDAKLAH MEMUDAR

Kevin Merifield adalah contoh nyata bagi semua peselancar ...

Kevin Merifield, adalah seorang surfer abad ke delapan dari Australia Barat yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat atau ingin berhenti dalam waktu dekat. Dikenal sebagai salah satu pelopor berselancar di kawasan ini, dia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ABC News bahwa justru praktik surfing yang membuatnya hidup begitu lama.

Sebenarnya, Merifield adalah salah satu peselancar asli Perth yang antara tahun 1950 dan 1960, menemukan dan mempelopori berbagai tempat di pantai barat Australia, yaitu Sungai Margaret dengan ukuran dan konsistensi.

Saat ini, dengan semua evolusi dan popularitas yang melekat dalam berselancar, terutama di Margaret River, dia mengatakan bahwa, bagaimanapun, pandangannya tidak banyak berubah karena dia dan temannya Tony Harbison berpacu dengan ombak pertama di tahun 50an.

"Pandangan ini merupakan bagian dari alasan mengapa saya terus berselancar. Saat dimana ketika ombak datang, disitu jantung kita berakselerasi. Tidak ada yang sebanding dengan itu, "katanya.

Lalu ketika ditanya tentang rahasia kehidupan yang begitu panjang, menurutnya, hal-hal sebenarnya cukup sederhana:

"Berpikirlah seperti seorang pemuda dan Anda akan bertindak seperti itu. Tubuh mungkin tidak terlihat baru, tapi jika pikirannya muda maka itu seperti Anda yang sama. Usia hanyalah sebuah angka dan saya tidak merasa berbeda dari dua puluh tahun yang lalu. Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya akan mencobanya setiap hari. "

 

Kata-kata bijak yang pasti akan kita perhitungkan dan kami sarankan Anda untuk melakukan hal yang sama!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top