Selasa, 24 Oktober 2017 23:31

JOHN JOHN BERAMBISIUS CAPAI FINAL DI MEO RIP CURL PRO PORTUGAL

Peselancar Hawaii ini bisa meraih gelar juara dunia keduanya di MEO Rip Curl Pro ...

The MEO Rip Curl Pro Portugal, rangkaian ke 10 sirkuit selancar WSL, kembali ON hari ini dengan ombak yang bagus, lebih dari satu setengah meter tanpa angin, di pantai Supertubos, dan merangpungkan babak keempat dan kelima.

Juara dunia saat ini John John Florence, pemenang lomba ini pada tahun 2016, memenangkan putaran keempat dengan skor total tertinggi hari ini, 17,00 poin (dalam 20 kemungkinan), membuat peselancar Amerika Kolohe Andino berada di posisi kedua dan Australia Connor O'Leary di tempat ketiga, dan sudah lolos ke perempat final, di mana ia akan kembali melawan Andino. Dengan hasil ini, John John semakin mendekati gelar juara dunia keduanya.

"Saya telah belajar banyak di tahun ini dan tahun ini saya berada dalam posisi yang sama, tapi saya tetap bersenang-senang dan menikmati ombak. Saya berada dalam ruang mental yang lebih baik daripada tahun lalu ketika saya merasa gugup dan tahun ini saya lebih bersemangat dan lebih bersenang-senang. Penting untuk menikmati setiap saat dan mendapat dukungan yang sangat baik. Saya bersenang-senang! "ungkap John John.

Untuk merndapatkan kembali gelar juara dunia, di tempat yang sama di mana dia memenangkan trofi selancar profesional pertamanya tahun lalu, John John Florence hanya harus mencapai final MEO Rip Curl Pro Portugal, tentunya ini menjadi acuh tak acuh jika dia kalah atau menang, selama pemenangnya bukan Gabriel Medina peselancar asal Brazil yang juga pernah menjadi juara dunia di tahun 2014.

Jika Gabriel Medina menang di Meo Rip Curl Pro Portugal, maka keputusan gelar juara dunia akan hanya terjadi di kompetisi terakhir di Hawaii.

Akankah sejarah terulang kembali?

 

 

Quarterfinal: 

QF1: Julian Wilson (AUS) vs. Sebastian Zietz (HAW)

QF2: John John Florence (HAW) vs. Kolohe Andino (USA)

QF3: Kanoa Igarashi (USA) vs. Miguel Pupo (BRA)

QF4: Gabriel Medina (BRA) vs. Mick Fanning

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top