Item terkait

Senin, 23 Oktober 2017 22:48

"GROM IT" SEBUAH MAJALAH SURFING KHUSUS ANAK-ANAK YANG DILUNCURKAN OLEH BOCAH BERUMUR 9 TAHUN

Majalah Grom it, muncul untuk memberi tahu masyarakat tentang dunia selancar.

Mungkin ini terdengar biasa saja, namun jika kamu tahu siapa dibalik layar dalam majalah ini tentunya kamu akan tercengang. Majalah Grom it dibuat khusus untuk anak-anak yang mana majalah ini dipelopori oleh seorang bocah berusia 9 tahun. Dia adalah Tanner, seoran anak perempuan asal Hawaii.

Saat itu dalam penerbangan dari Afrika Selatan ke Hawaii,Tanner berusia delapan tahun saat itu, meminta ayahnya untuk mencari majalah di penerbangan, yakni majalah selancar untuk anak-anak. Pertanyaan ini pada akhirnya yang mengubah jalan kehidupan Tanner dan keluarganya, karena tidak ada majalah selancar yang on board untuk anak-anak. Dengan cara itu Tanner, seorang gadis yang baru berusia 8 tahun saat itu memutuskan untuk meluncurkan dirinya sendiri, dengan bantuan orang tuanya, dalam sebuah proyek editorial berselancar untuk anak-anak yang ia namakan Grom it.

"Setelah dimulainya proyek putri kami, Gromit, yang akhirnya menjadi proyek untuk seluruh keluarga, kami hadir dalam edisi kesepuluh WCT di Peniche, karena kami telah mengikuti semua peristiwa elit WSL sejak awal. dari tahun 2017. " "Ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi kami dan bagi Tanner yang sejak awal proyek ingin membuat majalah kertas, dan oleh karena itu kami membantu mewujudkannya. Dan terlepas dari kenyataan bahwa online adalah sesuatu yang jauh lebih lancar dan komprehensif, kami berpikir bahwa pengalaman melakukan majalah fisik ini adalah sesuatu yang akan memberi banyak pembelajaran kepada Tanner dan orang tua tentu saja "

Proyek Gromit dapat ditemukan secara online di gromitsurf.com dan akan memuat semua berita internasional tentang berselancar untuk anak-anak dan remaja, dan majalah fisik yang memiliki cetakan cetak 20.000 eksemplar hanya akan tersedia di Hawaii.

 Tanner bersama ayah dan ibunya. Click by Gromitsurf.com

 

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top