Kamis, 19 Oktober 2017 00:01

MASON HO MENDAPATKAN WILDCARD KE RIP CURL PORTUGAL

Rip Curl dengan bangga mengumumkan bahwa wildcard ke Rip Curl Pro Portugal telah diberikan kepada Mason Ho yang berasal dari Hawaii.

Dengan ramalan ombak yang sangat bagus pada saat awal sebelum acara dimulai, Mason memutuskan untuk terbang lebih awal dan mulai berlatih di ombak yang sangat terkenal di dunia yaitu Supertubos.

"Saya sangat senang bisa diundang untuk turut serta pada Rip Curl Pro Portugal tahun ini," kata Mason. "Ini merupakan tantangan besar untuk bisa menghadapi para peselancar terbaik dunia, dan saya suka itu! Saya senang bisa pergi ke sana dan menunjukkan apa yang saya bisa, lagipula ramalan ombaknya terlihat sangat bagus, pasti akan ON! "

Terakhir kali Mason berkompetisi di Rip Curl Pro Portugal pada tahun 2015, dan dia tampil mengesankan hingga Babak Tiga, di mana dia dikalahkan oleh peselancar muda Filipe Toledo. Beberapa tahun kemudian dia terus berkompetisi sebagai wildcard di Pipeline, di mana dia berhasil maju hingga ke semifinal dan hampir menyebabkan kekacauan dalam perlombaan gelar juara dunia. Dia adalah karakter yang tak bisa diduga, semua acara apa pun yang menampilkan Mason Ho pasti akan mengasyikkan.

Pada putaran pertama, Mason berhadapan dengan John John Florence yang saat ini bertanding melawan peselancar Rip Curl, Wilko, Owen dan Gabriel untuk memperebutkan gelar juara dunia. Mungkinkah Mason akan menjadi salah satu yang berhasil mengalahkan Juara Dunia bertahan pada kompetisi ini? Hanya waktu yang akan membuktikannya.

Tapi satu hal yang pasti – gaya berselancarnya terlihat lebih tajam dari sebelumnya dan tidak diragukan lagi bahwa kita akan melakukan wawancara yang tak akan terlupakan setelah kompetisi selesai.

Sampai bertemu di Portugal! Masa tunggu akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2017. Saksikan kompetisi ini melalui World Surf League (WSL).

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top