Jumat, 15 September 2017 22:37

FILIPE TOLEDO MEMENANGKAN KOMPETISI HURLEY PRO TRESTLES

Gelombang 1 meter yang memukau, adalah kondisi yang ditemukan oleh peselancar terbaik di dunia pada hari terakhir putaran kedelapan World Championship Tour 2017 ini.

Babak final dari kompetisi Hurley Pro Trestle diduduki oleh dua peselancar paling kompetitif dan konsisten selama kompetisi berlangsung. Mereka adalah Filipe Toledo dan Jordy Smith. Kedua peselancar ini bisa dibilang sebagai peselancar yang paling menonjol selama kompetisi di California ini berlangsung. Maka bukan tidak mungkin jika heat diantara Toledo dan Smith pun berjalan sengit.

Jordy Smith yang dalam masa pengejarannya akan gelar juara dunia kala itu mungkin sedikit tenang setelah pesaingnya yang paling berat yaitu John John Florence kalah dalam babak Semifinal. John John kala itu dikalahkan oleh Filipe Toledo. Kami katakan John John sebagai pesaing utama Jordy karena bisa dilihat di posisi ranking 2 teratas yang diduduki John John dan Jordy Smith. Jadi kalahnya John-John tentulah membawa angin segar bagi Jordy Smith yang memiliki kesempatan untuk bertengger di posisi pertama di top rank Jeep Leaderboard.

Mengalahkan John-John di babak semifinal, Filipe Toledo maju ke babak final dan berhadapan dengan Jordy Smith. Namun dewi fortuna tidak berpihak pada Smith kala itu. Ia pun harus terima kalah dari Filipe Toledo. Meskipun kalah dari Filipe, Smith masih berada di posisi teratas pada ranking Jeep Leaderboard.

Setelah kemenangan Filipe Toledo di kompetisi Hurley Pro Trestles ini, Filipe naik 2 peringkat dan kini duduk di posisi ketujuh di top rank Jeep Leaderboard. Jika Filipe mempertahankan konsistensinya di beberapa kompetisi mendatang, tidak menutup kemungkinan jika Filipe juga bisa mengklaim gelar Juara dunia untuk tahun ini.

  • EN: EN
Scroll To Top