Rabu, 02 Agustus 2017 22:36

GO! MEDINA : GAMES SURFING SERU YANG KUDU KALIAN DOWNLOAD

Permainan diluncurkan pada awal Agustus dan dapat didownload secara gratis ...

Nama Gabriel Medina mungkin dianggap menurun lantaran prestasinya di tahun ini yang memang kurang baik. Gabriel Medina tidak sekalipun menang di tour WSL 2017, terakhir berhasil sampai ke babak semifinal dan menempatkannya di peringkat ke 9 setelah kompetisi Corona Jbay Open.

Mungkin dalam karir tour WSL Medina sedikit menurun, namun dalam karir selain surfing Medina tampak bergejolak seperti mendirikan Institut Medina di Maresias kota nya, dan juga mengambil tawaran pemotretan untuk majalah GQ Brazil.

Nah ini ada yang lebih unik datang dari Medina. Adalah peluncuran Go! Medina, permainan Gabriel Medina untuk smartphone dan tablet, dengan download gratis untuk Android sistem operasi dan iOS.

"Ini sangat bagus bahwa orang yang mengikuti karir saya akan menjadi lebih dekat melalui permainanf antastis ini. Kami membuat permainan untuk menunjukkan emosi yang saya rasakan ketika berselancar dan saya yakin bahwa siapa pun yang mencintai olahraga, kerumunan surfing akan menyukai permainan ini. Semuanya dibuat sedemikian rupa dekat dengan apa yang saya rasakan, di cara yang menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. Skenario, karakter yang sangat nyata yang dibangun dengan hati-hati oleh tim pengembangan."ungkap Medina.

Go! Medina diterbitkan oleh perusahaan SOMA (+), kini tersedia hanya dalam bahasa Portugis dan Inggris, tetapi akan segera memiliki tiga opsi lainnya: Perancis, Spanyol dan Cina. Permainan ini datang pada waktu yang baik karena ada beberapa peselancar asal Brasil yang merupakan bagian dari elit global, tetapi juga membantu untuk memperkuat kehadiran olahraga surfing di Olimpiade Tokyo 2020.

 

Penasaran dengan game Go! Medina ? Kalian bisa download permainannya di link ini!!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top