Minggu, 09 Juli 2017 22:17

10 ARTIS YANG GEMAR SURFING

Dibalik jadwal mereka yang super padat, para artis ini masih menyempatkan untuk berselancar menyalurkan hobi mereka..

Surfing seperti kita semua tahu kini telah semakin digandrungi danbanyak diminati oelh berbagai kalangan dan usia. Tak terkecuali para public figure alias artis. Di sela-sela jadwal mereka yang padat, saking cintanya terhadap olahraga air yang menyenangkan ini, mereka masih menyempatkan waktu untuk bercengkrama dengan ombak. Inilah dia nama-nama artis versi luar negeri yang mencintai surfing.

 

1. Helen Hunt

Dia adalah seorang arti besar Hollywood yang juga merupakan seorang sutradara film. Helen telah berkarir dalam dunia film sejak tahun 1973. Wanita berusia 54 tahun ini hingga kini masih aktif dalam berselancar yang merupakan salah satu aktifitas yang paling ia gemari. Helen juga sempat membintangi beberapa film yang mengharuskan ia berselancar, dan ia melakukannya dengan penuh sukacita.

2. Minnie Driver

Wanita berusia 47 tahun ini dikenal luas oleh masyarakat Amerika sebagai artis dan juga penyanyi. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang berani tampil seksi di depan kamera. Sudah bukan rahasia lagi jika Minnie adalah penggemar berat olahraga selancar.

3. Jason Mraz

Siapa yang tidak kenal Jason Mraz. Seorang penyanyi terkenal Amerika berdarah Ceko yang melantunkan salah satu lagu yang begitu hitz yakni I'm Yours. Jason begitu mencintai gaya hidup sehat, salah satu yang ia lakukan untuk mendukung gaya hidup sehat nya adalah dengan berselancar. Ia mengaku merasa dirinya lebih bersatu dengan alam ketika tengah berselancar. Selain berselancar, Jason juga gemar memakan sayuran mentah untuk menu dietnya. Ia juga merupakan salah satu dari pemilik restoran vegetarian di Los Angeles.

4. Eddie Vedder

Pria yang dikenal sebagai musisi papan atas, penulis lagu dan juga penyanyi ini menggemari surfing dari mulai ia remaja. Di usianya yang kini menginjak 52 tahun, Eddie masih tetap menyempatkan waktu untuk berselancar. Baginya, musik dan selancar adalah dua hal yang mampu membuatnya bahagia dan hidup lebih lama.

5. Ashley Greene

Orang Indonesia mungkin mulai mengenal Ashley ketika ia membintangi film Twilight sebagai Alice Cullen yakni saudara perempuan dari Edward Cullen. Namun di Amerika sana, artis seksi ini sudah banyak dikenal dan telah memulai karir perfilman dan model iklan ketika ia berumur 17 tahun. Ashley diketahui begitu mencintai laut dan pantai. Kecintaannya terhadap laut dan pantai ia tuang kedalam hobi selancar yang ia lakukan ketika libur shooting. Bahkan Ashley mengaku tidak takut jika tubuhnya baret-baret dan luka berbekas lantaran surfing.

6. Vanessa Hudgens

Artis dan penyanyi seksi ini mulai jatuh cinta pada surfing baru-baru ini. Vanessa mengatakan bahwa ia langsung tertantang ketika pertama kali mencoba surfing.

7. Cameron Diaz

Merupakan salah satu pemain film dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Cameron melakoni surfing ditengah-tengah kesibukannya yang luar biasa. Surfing juga pernah membuat hidungnya patah, dimana saat itu ia tengah berlibur ke Hwaii untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Cameron juga bersahabat dekat dengan master surf Kelly Slater dan beberapa kali bersama-sama berselancar. Kemampuan Cameron dalam surf tidak bisa dibilang ecek-ecek, Cameron membuktikan kemampuan surfingnya lewat film Charlie's Angels : Full Throttle (2013). Di film tersebut Cameron sempat beradegan surfing di ombak berbarel yang ia klaim bahwa itu adalah adegan sungguhan.

8. Gisele Bundchen

Adalah seorang supermodel yang merupakan salah satu member model untuk Victoria Secrets. Selain berjalan diatas catwalk, Gisele juga gemar berlenggak lenggok diatas ombak alias berselancar yang ia katakan sebagai salah satu faktor mengapa tubuhnya tetap terjaga kelangsingannya.

9. Lady Gaga

Penyanyi Amerika yang dikenal dengan berbagai gayanya yang unik dan aneh ini ternyata juga mencintai surfing. Bahkan Gaga juga mengajak anjing kesayangannya untuk surfing bersamanya.

10. Matthew McConaughey

Salah satu artis besar Hollywood ini dikenal dengan akting menawannya di berbagai film-film keren yang ia bintangi seperti Interestelar, Lonestar dan puluhan film lainnya. Matthew dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kemampuan berselancar yang mumpuni. Kemampuannya berselancar membuat ia ditawari untuk main dalam film Surfer Dude pada tahun 2008.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top