Siargao International Women’s Surfing Cup di Cloud 9 Filipina Credit: © WSL / Sloane

Item terkait

Kamis, 06 April 2017 09:44

Siargao International Women’s Surfing Cup di Cloud 9 Filipina

Siargao akan menjadi tuan rumah acara pertama untuk World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) perempuan di Filipina, ....

The Siargao International Women’s Surfing Cup QS1,000, yang akan digelar pada 2-6, 2017 di spot ombak ikonik Filipina yakni Cloud 9. Menawarkan hadiah uang tunai sebesar $10.000, acara ini akan menjadi kompetisi pertama Qualifying Series perempuan yang digelar di Filipina.

Sering disebut sebagai Godfather of Surfing di Siargao Island, General Luna Walikota Rusillion telah menjadi pendukung kuat berselancar baik laki-laki dan perempuan di Cloud 9 selama lebih dari 20 tahun.

Semuanya sedang dipersiapkan dan gelombang akan siap menyambut acara besar ini,” kata Walikota Rusillion. “Kami senang bahwa acara perempuan kami sekarang ini akan disetujui oleh WSL dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat gelombang Cloud 9 ditaklukkan oleh wanita-wanita pemberani.”tutupnya.

Ini akan menarik, siapakah nantinya yang akan berhasil meraih kemenangan. Apakah surfer lokal, yang mengerti seluk-beluk ombak Cloud 9 atau peselancar asing yang berpengalaman yang akan membawa pulang hadiah.

  • EN: EN
Scroll To Top