Jumat, 31 Maret 2017 22:43

WSL Asia akan digelar di Krui Pro 2017 di Indonesia

World Surf League (WSL) mengumumkan peluncuran kembali wilayah WSL Jepang sebagai WSL Asia, dengan kantor pusat masih di Jepang....

World Surf League (WSL) mengumumkan peluncuran kembali wilayah WSL Jepang sebagai WSL Asia, dengan kantor pusat masih di Jepang. Namun juga mengembangkan lingkup wilayah itu untuk termasuk Cina, Indonesia, Maladewa, Filipina, Korea Selatan, India, Taiwan, Vietnam dan Sri Lanka.

Karena WSL terus mengembangkan dan mempromosikan wilayah Asia, menjadi jelas bahwa kami perlu untuk mendukung semua peselancar di wilayah tersebut untuk memastikan mereka memiliki setiap kesempatan untuk memajukan karir mereka, kata Graham Stapelberg, WSL EVP / General Manager Tours . “Dalam struktur baru semua peselancar di wilayah tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi Regional Champion dan mendapatkan pembibitan penting untuk memulai karir mereka di Seri Kualifikasi.”

Sebuah evolusi yang cukup untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat baru dari kawasan ini (asia), acara pengukuhan kawasan WSL Asia akan digelar di Krui Pro 2017 di Indonesia. Sebuah event laki-laki dan  perempuan Qualifying Series (QS) 1.000, Krui Pro 2017 akan diselenggarakan di Pantai Barat Sumatera Selatan yang kaya akan gelombang dari 15 - 20 April di spot left hander yang dikenal oleh surfer lokal sebagai Ujung Bocur.

Bisa dibilang gelombang paling konsisten dan bervariasi di Sumatra Selatan, Ujung Bocur dapat terus membengkak besar serta mempersembahkan mimpi para pesaing melalui campuran barel, dinding curam, dan bagian udara dalam kondisi kecil dan menengah. The Krui Pro akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah bahwa kompetisi surfing profesional tingkat internasional yang telah diadakan di daerah ini.

Ini adalah kesempatan bersejarah dan kompetisi pembuka yang luar biasa untuk WSL Asia, kata Steve Robertson, WSL Asia Regional Events Manager. “Acara ini melambangkan betapa WSL Asia adalah semua tentang - gelombang besar, tujuan yang besar dan peselancar profesional yang berkembang pesat dari seluruh wilayah ini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top