SAMSUNG BERHENTI MENJADI WSL SPONSOR indosurflife.com

Item terkait

Senin, 06 Maret 2017 01:22

SAMSUNG BERHENTI MENJADI WSL SPONSOR

Setelah 3 tahun berturut turut bekerjasama, di musim ini SAMSUNG hengkang mensponsori WSL..

Perusahaan teknologi raksasa asal Jepang yaitu SAMSUNG yang kita tahu telah beberapa tahun ini menjadi sponsor utama World Surf League (WSL), di tahun ini SAMSUNG mengumumkan berhentinya mereka menjadi sponsor utama WSL. Sebagai sponsor utama tentulah SAMSUNG telah mengeluarkan begitu banyak dana untuk program program atau kompetisi di WSL. Lalu bagaimana nasib WSL?

"Samsung telah menjadi mitra besar bagi masyarakat berselancar selama tiga tahun terakhir, turut membantu mengangkat olahraga level ketinggian yang baru dan ikut melestarikan surfing sebagai warisan masyarakat."ungkap Dave Prodan selaku manager komunikasi WSL. Kami berterima kasih kepada mereka untuk kemitraan mereka dan berharap untuk musim 2017 ini akan menarik."tutupnya.

Masih belum jelas bagaimana nasib WSL. Untuk sekedar info, WSL sebagian besar dana didukung oleh pengusaha kaya Dirk Ziff. Kemungkinan jika SAMSUNG kini hengkang, maka Ziff lah yang harus mendanai seluruh kegiatan WSL, setidaknya sampai WSL mendapatkan kembali sponsor lain yang royal seperti SAMSUNG.

 

Sumber : surfersvillage.com

 

  • EN: EN
Scroll To Top