Item terkait

Selasa, 07 Februari 2017 06:51

GABRIEL MEDINA MENDIRIKAN INSTITUSI SURF PERTAMANYA

 Minggu lalu menjadi sejarah yang telah dibuat di Maresia Beach, Sao Paulo, dimana World Surfing Champion Gabriel Medina mendirikan institusi surf pertamanya.



Bersama kedua orangtuanya, Charles dan Simone, Gabriel menunjukkan isi seluruh institusi ini  kepada pers dan para sponsor, dia juga menjelaskan bahwa ini adalah langkah pertama dalam mencapai tujuan terbesarnya yang membentuk "nilai-nilai baru" dalam berolahraga. "Ini selalu menjadi mimpi saya," kata Gabriel. "Dan juga keluarga saya, mereka selalu mensupport anak-anak - dan, sebagai hasilnya, mensupport olahraga yang sangat saya cintai."

Institut Gabriel Medina bertujuan untuk memberikan dasar yang tepat bagi para surfer muda baru yang berbakat. Dari usia 10 sampai 16, anak laki-laki dan perempuan yang terpilih akan dilatih oleh instruktur yang dipercaya oleh Gabriel, baik itu fisik maupun mental. Termasuk juga memberikan manfaat lain di luar surfing, seperti kelas komputer dan kelas bahasa, perawatan medis, perawatan gigi dan masih banyak lagi.

Institut itu sendiri dibangun dengan uang Gabriel pribadi, berlokasi di tepi pantai di mana dia mulai belajar surfing dan menangkap ombak pertamanya. "Saya berharap anak-anak ini mampu untuk pergi keluar dan bertindak seperti manusia yang sadar diri, siap untuk menghadapi segala tantangan dalam kehidupan."



Ayah Gabriel, Charles, menjelaskan bagaimana project ini akan berjalan di masa mendatang. "Ide utamanya datang dari Gabriel sendiri. Dia ingin memberikan sebagian dari apa yang dunia surfing telah berikan kepadanya dan kepada orang lain ... Simone dan saya sangat mendukung ide ini. Sangatlah masuk akal untuk anak-anak berusia sekitar 10 sampai 16 tahun, karena di tahun tersebut merupakan tahun pembentukan dalam kehidupan anak - waktu di mana mereka dapat didorong untuk menjadi atlet profesional, dan benar-benar bisa berhasil. Ini adalah tahap dimana Anda bisa mencipatakan juara masa depan dalam dunia olahraga. Ketika Gabriel di usia ini, kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk memberikan dia yang terbaik. Saya harus bekerja keras sendiri tanpa dukungan dari siapa pun. Sekarang dia memiliki tim ini, dan dia memiliki banyak sekali sumber daya – dan dia ingin memberikan itu kepada anak-anak yang mungkin tidak bisa mempunyai kesempatan ini.”

Setelah acara pembukaan, waktunya untuk bersantai, dan para penonton berkumpul di pasir dengan hiburan musik dari artis seperti Thiaguinho, Gabriel, o Pensador dan Bruninho & Davi. Kelas di institut ini dimulai pada tanggal 1 Februari, dan saat itu adalah pertemuan pertama dari 38 atlet muda yang telah terpilih untuk menjadi bagian dari Medina Circuit/Surf ASM.



Scroll To Top