Selasa, 25 Oktober 2016 11:17

JOHN JOHN FLORENCE RAIH KEMENANGAN DI MEO RIP CURL PRO PORTUGAL SEKALIGUS KLAIM JUARA DUNIA 2016

John John akhirnya berhasil meraih impiannya yakni menjadi juara dunia...

Kompetisi Meo Rip Curl Pro Portugal telah usai dengan diakhiri oleh kemenangan surfer asal Hawaii John John Florence. Di kemenangannya kali ini John John juga sekaligus diresmikan menjadi juara dunia 2016. Setelah pesaing terberatnya yang menempati posisi kedua top rank WSL yakni Gabriel Medina gugur di babak putaran keempat, maka kesempatan John John yang kala itu berada di posisi teratas Top Rank WSL semakin mulus untuk menyabet impiannya yakni menjadi Juara dunia.

Gugurnya Gabriel Medina, membuat John John bergantung pada dirinya sendiri yakni jika ia menang di Meo Rip curl Pro, itu berarti poin John John akan bertambah pesat dan secara otomatis ia dinyatakan sebagai Juara dunia 2016. Melihat itu semua, sepertinya John John sudah mulai on fire dari babak ke babak setiap heatnya di Meo Rip Curl Pro Portugal. Surfer muda ini sepertinya memang layak menjadi juara dunia, melihat ambisinya yang begitu gigih dan juga dilihat dari kualitas surfing nya yang super mempesona.

Mengalahkan beberapa nama seperti Julian Wilson di Quarterfinal, Kolohe Andino di babak Semifinal dan Conner Coffin di babak Final, John John tampil sempurna dengan balutan ombak dan barrel supertubos, Peniche - Portugal yang begitu tricky dan sulit.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top