Item terkait

Jumat, 21 Oktober 2016 17:33

MEDINA TERELIMINASI, JOHN JOHN SEMAKIN DEKAT UNTUK MENGKLAIM JUARA DUNIA 2016

Kesempatan John John untuk menjadi juara dunia tahun ini semakin dekat dengan kalahnya Gabriel Medina di babak ketiga..

Kompetisi Meo Rip Curl Pro Portugal dilanjutkan hari ini dengan babak kedua dan ketiga. Kondisi ombak di kompetisi hari ini bisa dikatakan mumpuni yang membuat para kompetitor bermanuver dan melakukan banyak aksi untuk mencetak nilai tinggi.

Peselancar asal Hawaii yakni John John Florence yang mana kini ia menduduki bangku peringkat pertama Top Rank WSL berkesempatan semakin dekat untuk mengklaim gelar Juara dunia tahun ini. Pasalnya kompetitor yang menduduki posisi kedua Top rank yakni Gabriel Medina yang menjadi saingan terberat John John telah tereliminasi pada babak ketiga yang kala itu Medina dikalahkan oleh surfer asa Prancis Jeremy Flores.

Hasil, menurut General Manager dari WSL, Renato Hickel, bisa mendikte kemungkinan gelar juara dunia dapat diraih Florence. Menurut Hickel, jika Medina tersingkir sebelum babak putaran ke-4 kompetisi saat ini yakni Meo Rip Curl Pro Portugal, hal ini menyatakan bahwa pada saat ini, jika John John ingin menjadi Juara dunia tahun ini, ia hanya bergantung pada dirinya sendiri untuk mewujudkan mimpi, karena Gabriel Medina telah kalah dan kesempatan untuknya meraih kembali gelar juara dunia tidak mungkin diwujudkan di tahun ini.

Akankah John John bertahan dan mengklaim kejuaraan dunia untuk tahun ini ?

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top