Jumat, 09 September 2016 10:09

KEPALA KEAMANAN RESMI WSL DITEMUKAN TEWAS KARENA BUNUH DIRI

Dia dikenal sebagai sosok yang begitu dekat dengan para surfer salah satunya Kelly Slater dan Mick Fanning..

Kemarin selama putaran pertama di kompetisi Hurley Pro Trestles ada berita duka masuk dengan cepatnya. Yakni ditemukannya David Wood atau biasa dipanggil Woody berumur 52 tahun yang merupakan Kepala keamanan resmi World Surf League tergeletak tewas di kamar hotelnya. Diketahui sebab meninggalnya karena ia bunuh diri, namun hingga kini masih belum diketahui apa penyebab yang membuatnya bunuh diri. Dengan duka mendalam para surfer WSL seperti Kelly Slater, Julian Wilson, Jeremy Flores dll terkaget tak menyangka dan mengungkapkan kesedihan berikut keheranan mereka di akun sosial media mereka masing masing.

Woody adalah sosok yang tidak asing lagi di dalam World Surf League. bertahun tahun bersama WSL keliling dan tour membuat Woody akrab dengan banyak surfer WSL. Ia juga dikenal sebagai sosok yang lucu dan riang. Sehingga banyak yang tidak menyangka ia bisa mengakhiri hidupnya sendiri.

Diketahui David Wood telah 20 tahun menjabat sebagai kepala keamanan WSL, menjaga dan membuat kompetisi selalu berjalan aman. Woody ditemukan tewas di kamar hotelnya di San Clemente, kemarin pagi dengan meninggalkan empat anak. Menurut seorang psikolog, dipastikan Woody mengalami depresi berat sehingga ia berani mengakhiri hidupnya. Depresi merupakan salah satu penyebab utama kematian pada manusia bahkan melebihi faktor kecelakaan lalu lintas.

*Kelly Slater mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam melalui akun sosial media Instagram nya

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top