Minggu, 05 Jun 2016 15:34

KELLY SLATER BERAKSI MEMUKAU DI HARI PERTAMA FIJI PRO

Meski ombak kurang bersemangat, namun tampak antusisme dari para kompetitor...

Kompetisi tahapan kelima World Champion Tour WSL yakni Fiji Pro telah dimulai. Untuk divisi wanita telah dimulai dan usai dengan kemenangan dari Johanne Defay peselancar asal Prancis, sedangkan di kompetisi divisi pria digelar kemarin. Meski ombak kurang mendukung di hari pertama kompetisi ini, namun tetap saja ada segelintir surfer yang berhasil mendapat ombak bagus dan mencetak skor yang baik.

Salah satunya Kelly Slater tampil memukau di heatnya diputaran pertama ini. Kelly berhasil memimpin diantara lawannya yang kala itu adalah surfer asal Amerika juga bernama Kolohe Andino dan surfer asal Hawaii Sebastian Zietz. Di heatnya ini Kelly mencetak skor 16.13 yang dimana satu skor diantaranya adalah 9 mendekati sempurna.

Berbeda dengan Mick Fanning yang setelah beberapa tahapan absen untuk tidak mengikuti, di penampilannya di babak pertama Fiji Pro seperti ia kurang mendapat keberuntungan untuk ombak. Mick beradu dengan surfer asal Australia Kali Otton dan asal Brazil bernama Wigolly Dantas dimana Wigolly memimpin di heat dengan skor 15.60 atas Mick dan Kai.

Joel Parkinson surfer asal Australia diketahui absen dari kompetisi tahapan kelima ini, alasannya karena Joel mengalami cedera sehingga tidak memungkinkan untuk ikut. Namun banyak pihak berasumsi bahwa Joel memang sengaja tidak ingin mengikuti kompetisi tahapan kelima ini seperti yang ia lakukan pada tahapan sebelumnya yakni Oi Rio Pro.

Kompetisi dijadwalkan akan dilanjutkan sesuai rencana, karena peramal resmi forecast beranggapan bahwa kompetisi di hari kedua akan didukung oleh ombak yang lebih baik.

Kalian bisa tonton kompetisi ini secara langsung dan saksikan jagoan kalian! klik Disini !!

Atau penteng terus Pemburu Ombak untuk informasi terkini Fiji Pro 2016 !!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top