Item terkait

Kamis, 21 April 2016 02:37

5 SURFER WANITA TERPOPULER 2016

Hasil diambil berdasarkan kepopuleran mereka di sosial media..

Cantik, hebat dan populer inilah ciri dari beberapa surfer berikut. Pemburu Ombak mencoba menelaah seberapa banyak penggemar yang dimiliki oleh surfer surfer ini. Pertimbangan kami lihat dari kepopuleran mereka di sosial media dan inilah 5 surfer terpopuler 2016 versi Pemburu Ombak..

 

 

#5 - SALLY FITZGIBBONS (AUSTRALIA)

Surfer asal Australia yang menempati ranking ke 4 di WSL Tour ini memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di jejaring sosialnya. Atlet berumur 25 tahun ini tetap memfokuskan diri pada performa surfingnya dibandingkan kepopulerannya. Namun kehebatan Sally dan juga kecantikannya yang membuat banyak follower atau fans yang menggandrunginya.

Facebook: 713k

 

Instagram: 438k

 

 

#4 - COCO HO (HAWAII)

Lahir di Hawaii dalam keluarga surfer Coco Ho menjelma sebagai gadis yang begitu mencintai surfing. Pada usia 17 tahun ia pernah dinobatkan sebagai Rookie Of The Year di WSL. Hebat dalam surfing, tak ketinggalan menariknya menjadi terkenal. Gadis berusia 24 tahun ini memiliki kurang lebih 1,2 juta pengikut di jejaring sosialnya.

Facebook: 767k

 

Instagram: 500k

 

#3 - ANASTASIA ASHLEY (EUA)

Untuk kaum pria terutama yang menyukai keseksian wanita, tentunya mengenal surfer yang satu ini. Meskipun banyak guyonan tentang surfer ini yang dianggap hanya fokus terhadap keseksian dan modelling tanpa kualitas surfing yang baik, namun tetap saja wanita seksi ini memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut dalam sosial medianya yang terdiri dari haters dan lovers.

Facebook: 1.8m

Instagram: 1.1m

 

 

 

#2 - BETHANY HAMILTON (HAWAII)

Bisa dibilang Sejarah Bethany Hamilton diserang hiu hingga lengan kirinya putus yang membawanya terkenal seperti ini. Beragam simpati datang kepada Bethany kala ia baru saja menghadapi kejadian mengerikan itu. Namun kekuatan bukan terletak dari serangan tersebut melainkan datang dari jiwa hebat seorang Bethany yang begitu tegar dan sangat menunjukkan kecintaannya pada surfing sehingga setelah kejadian itu Bethany masih tetap surfing dan menorehkan prestasi. Cerita ini sontak menyentuh banyak hati para netizen dan membuat Bethany berada di populer no 2 versi Pemburu Ombak. Mmeiliki kurang lebih 3,5 juta pengikut, Bethany kini masih tetap menginspirasi seluruh pengikutnya untuk tidak pernah menyerah dan selalu positif.

Facebook: 2.2m

Instagram: 1.3m

 

 

#1 - ALANA BLANCHARD (HAWAII)

Alana Blanchard, 26 tahun, menempati urutan pertama surfer terpopuler 2016. Meski Alana tidaklah berada di jajaran surfer WSL, namun surfer Hawaii ini tetaplah digandrungi para fans lantaran kecantikannya dan kualitas surfingnya yang juga hebat. Alana juga menjadi ikon utama Brand ternama Rip Curl. Kini Alana memiliki lebih dari 3,6 juta pengikut di sosial medianya.

Facebook: 2m

Instagram: 1.6m

 

  • EN: EN
Scroll To Top