Sabtu, 09 April 2016 15:30

ADA APA DENGAN KELLY SLATER ?

Akhir akhir ini Kelly selalu kalah dalam kompetisi, salah satunya kemarin di Margaret Pro...

Kelly Slater seperti kehilangan kemampuannya. Terbukti dengan kekalahan yang sering ia alami beberapa tahun belakangan ini dalam World champion Tour. Kelly seakan tergeser oleh aura aura surfer baru dan muda seperti Gabriel Medina, Adriano de Souza, atau Mick Fanning dan beberapa surfer muda lainnya. Ada apa dengan Kelly Slater ? Akankah faktor usia dan stamina yang menjadi kendala kekalahannya?

Di awal musim 2016, performa mantan juara dunia 11 kali ini benar benar menurun. Dari mulai Gold coast, Bells Beach hingga yang baru baru ini yakni Margaret Pro. Kelly belum bisa bangkit dan membuktikan diri bahwa ia masih sang master surfing. Banyak pihak tentunya bertanya tanya bahkan aneh mengapa sang master menjadi telur seperti ini.

Banyak pihak beranggapan dan berkomentar bahwa Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Pamela Anderson ini kemungkinan kehilangan fokusnya lantaran banyaknya bisnis yang dijalani oleh sang master ini. Selain surfing dan mengurus bisnisnya, Kelly juga membagi waktunya untuk Golf.

 

*Credit Pict : sirandsport.com

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top