Item terkait

Sabtu, 09 April 2016 15:03

TAJ BURROW UMUMKAN KEBERHENTIANNYA DARI SURFING

Taj umumkan kepensiunannya setelah 18 tahun bergelut di panggung tur dunia..

Taj Burrow, surfer asal Australia ini benar benar bertekad untuk undur diri dari dunia kompetisi surfing yang membesarkan namanya. Pasalnya ia telah mempublikasikan bahwa ia benar benar resmi berhenti dari panggung WSL atau yang ia duduki selama 18 tahun. Surfer berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa kompetisi WSL terakhir yang akan ia ikuti adalah Fiji Pro yang akan diselenggarakan pada bulan Juni. Dan Fiji Pro akan menjadi turnamen perpisahan baginya dengan WSL.

Surfing telah memberi saya begitu banyak pengalaman, hal hal yang luar biasa, orang orang dan persahabatan yang tidak akan oernah bisa saya lupakan. WSL dan semua pesaing benar benar membantu surfing saya menjadi lebih baik dan mereka seperti keluarga bagi saya" ungkap Taj dalam wawancara dengan WSL.

Tidak diberitahu secara gamblang apa alasan Taj berhenti dari panggung WSL. Namun yang pasti Taj telah memikirkan matang matang perihal keberhentiannya ini. Menurut rumor yang beredar, Taj berhenti lantaran ia kini telah memiliki seorang anak yang membuatnya ingin berhenti dalam tour champion dan memfokuskan waktu bersama keluarganya.

 

Sejarah kemenangan Taj di World Champion Tour..

 

Hurley Pro Trestles (2013)

 

O'Neill Coldwater Classic (2012) 

 

Quiksilver Pro Gold Coast (2012) 

 

Quiksilver Pro Gold Coast (2010)

 

Billabong Pipe Masters (2009)

 

Rip Curl Pro Bells Beach (2007)

 

Billabong Pro Jeffreys Bay (2007)

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top