Kamis, 17 Maret 2016 04:04

FILIPE TOLEDO TERANCAM SKIP 2 KOMPETISI WSL MENDATANG

Alami cedera ketika semifinal di Quisilver Pro Gold Coast, Filipe harus rehat total..

Nasib kurang beruntung sedang datang kepada peselancar asal Brazil bernama Filipe toledo. Ia mengalami cedera di bagian kaki kirinya ketika ia berada di pertandingan semifinal melawan pemenang Quiksilver Pro Matt Wilkinson. Alhasil Filipe harus rehat total dan kira kira harus skip 2 kompetisi mendatang yakni Bells Beach dan Margaret River.

Filipe terancam tidak bisa mengejar gelar juara dunia 2016 jika ia skip 2 kompetisi dan jika pada kompetisi berikutnya ternyata skor nya masih kurang. Jadi beban bertambah di kompetisi lainnya Filipe harus sebisa mungkin bertahan di kompetisi dan mengumpulkan skor.

Surfing berjalan dengan baik di hari-hari terakhir, papan baik, tapi tiba tiba menyakiti saya ketika saya mendarat. Gelombang pecah tepat di bawah papan dan memukul pangkal paha saya. Dokter dari WSL memperlakukan saya dengan baik, Saya akan lakukan MRI dan X-ray untuk melihat apakah cedera hanya pada otot atau tulang yang terkena. saya baik-baik saja, namun hanya merasakan rasa sakit yang hebat "ungkap Filipe kepada kamera WSL ketika itu.

 


Item terkait

Scroll To Top