Selasa, 08 Maret 2016 09:42

CARISSA MOORE DAN DE SOUZA TERIMA TROPHY BEST SURFER DI WSL AWARDS 2016

WSL Awards adalah malam penghargaan bagi para insan berselancar dunia...

Hari senin tanggal 7 Maret 2016 diadakan acara malam penghargaan WSL Awards di Gold Coast, Australia. Seluruh surfer terbaik dunia datang ke acara tersebut, menginjak karpet merah dan berdebar siapa yang akan mendapat trophy. Yang sudah pasti membawa pulang trophy adalah juara dunia dari divisi wanita dan pria di tahun 2015 silam yakni Carissa Moore dan Adriano de Souza menerima trophy brand new world title pada malam itu.

"Saya sangat berterimakasih kepada orang tua saya terutama yang mengizinkan anaknya mengejar mimpi semenjak saya berusia 12 tahun dan bisa berdiri disini sekarang. Juga atas support mereka yang mengizinkan saya bertravel sendiri meskipun saya tahu mereka sangat khawatir" ungkap Adriano di panggung.

"Trophy ini saya persembahkan untuk sahabat saya yang sudah tiada ialah Ricardo Dos Santos, dimana ikatan persahabatan kami sangat kuat dan kami memiliki tatto yang sama yang artinya Balance and Love. Itulah yang merupakan tumpuan saya dalam menjalani kehidupan surfing saya selama ini" lanjut Souza.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Carissa Moore yang sudah 3 kali merasakan menjadi juara dunia. Pencapaian ini semata mata karena kegigihannya dan tekad kuatnya selama ini.

"Terimakasih saya tujukan untuk semua yang mendukung saya baik keluarga, sahabat serta kekasih saya yang selalu mendukung setiap langkah saya di WSL. Tanpa dukungan mereka, semua ini tidak mungkin terjadi."ungkap Carissa.

 

 

Berikut nama nama daftar surfer yang meraih penghargaan :

Heat of the Year: Mick Fanning (AUS)/John John Florence (HAW)/Kelly Slater (USA) at Banzai Pipeline & Sally Fitzgibbons (AUS)/Carissa Moore (HAW) at Honolua Bay
Move of the Year: Gabriel Medina (BRA) and Silvana Lima (BRA)
Wave of the Year: Owen Wright (AUS) and Carissa Moore (HAW)

WSL Junior Champions: Lucas Silveira (BRA) and Isabella Nichols (AUS)
WSL Longboard Champions: Piccolo Clemente (PER) and Rachel Tilly (USA)
WSL Big Wave Tour Champion: Greg Long (USA)

CT Breakthrough Performers: Filipe Toledo (BRA) and Courtney Conlogue (USA)
CT Rookies of the Year: Italo Ferreira (BRA) and Tatiana Weston-Webb (HAW)
WSL Women’s Runner-Up: Courtney Conlogue (USA)
WSL Men’s Runner-Up: Mick Fanning (AUS)
WSL Women’s Champion: Carissa Moore (HAW)
WSL Men’s Champion: Adriano de Souza (BRA)

 

 

Item terkait

Scroll To Top